Variasi suara burung murai batu untuk memancing suara murai peliharaan

Download mp3 variasi suara burung murai batu untuk memancing suara burung murai batu peliharaan. Semua orang khususnya para kicau mania pasti sudah tidak asing lagi dengan jenis burung yang satu ini. Banyak yang mengidamkan burung ini,namun karena harganya yang cukup mahal, jadi hanya penghobi-penghobi wani modal saja yang mengoleksi burung murai batu ini sebagai burung peliharaannya.
Variasi suara burung murai batu mp3

Siapa yang tidak jatuh cinta sama tampilan Murai Batu ini,meskipun hanya memiliki 3 warna dengan 2 warna dasar yaitu coklat kemerahan dan hitam saja,tapi pesona ekornya yang panjang dengan sikapnya yang agresive serta gaya berkicaunya yang menarik dengan suara yang sangat bervareasi,merdu dan keras.

Disamping itu juga seringnya ajang perlombaan kicau burung yang selalu mendapatkan tempat tersendiri mendorong minat para kicau mania untuk memiliki burung yang satu ini. Meskipun banyak dijumpai di pasaran, bukan berarti para pecinta burung diam saja dan hanya membeli kemudian dipelihara begitu saja. Sekarang ini sudah cukup banyak para penghobi yang mengembangkan hobinya menjadi penangkar/peternak burung yang dipeliharanya.

Selain kepuasan karena bisa menikmati keindahan tampilan dan suara kicau burung Murai Batu ini juga omzetnya cukup besar jika bisa berkembang biak. Tidak perlu disebutkan nominal harga anakan burung murai batu hasil tangkaran,pasti kalian semua sudah tahu.

Nah,bagi Anda yang memiliki burung Murai Batu ini tapi kurang rajin bahkan tidak mau berbunyi karena tidak ada lawannya,berikut ini saya sediakan beberapa suara burung murai batu dengan variasi berbeda-beda. Silahkan bisa Anda download untuk memancing suara burung Murai Batu peliharaan Anda. 

Sebelum download bisa Anda dengarkan terlebih dahulu satu-persatu. Pilih audio mp3 yang Anda sukai dibawah ini,karena bukan saja suara burung murai batu indonesia,tapi juga ada kicauan murai batu dari Thailand dan Vietnam yang suaranya besar dan kadang ada suara kutilang jambulnya yang mungkin tidak Anda sukai,saya tahu burung kutilang menjadi seperti momok bagi pecinta kicau burung, gunakan komputer/laptop supaya Anda bisa memutar/play audionya terlebih dahulu.
  1. Download Mp3
  2. Download Mp3
  3. Download Mp3
  4. Download Mp3
  5. Download Mp3
Lihat juga video burung murai batu dibawah ini yang saya kutip dari komunitas murai batu Indonesia di facebook,
 
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
22 Komentar untuk "Variasi suara burung murai batu untuk memancing suara murai peliharaan"

Oh, rupanya Murai Batu yang malas bunyi bisa disugesti pakai suara murai lain yang direkam dalam bentuk mp3 ya mas?

oh menarik harus ada lawan kicaunya juga ternyata .. iya saya juga pernah dengan keuntungan bisnis burung spt ini dari teman!

pelihara murai batu kalau cuma satu ekor biasanya kurang rajin bunyi tanpa dengar suara burung sejenis maupun burung lain,dengan audio seperti ini diharapkan mampu merangsang karakternya yang super agressif jika mendengar suara burung sejenisnya,tapi tidak boleh terlalu sering diperdengarkan,karena bisa membuat burung yang kita perdengarkan dengan audio mp3 bisa stres dan gak mau bunyi sama sekali karena takut atau kalah saing

bisnis besar resiko juga lumayan mas,secara satu pasang burung diatas 5jt, satu anakan umur 2bln hrga 2jt an ke atas untuk murai batu asli medan,atau ekor panjang melengkung :D

ikut nyimak om :v hahhaha belom hobii main burung :v

jngn lupa kunjungan baliknya ke blog www.kang-hendra.com :)

Selain dari suaranya yg sangat bagus, saya sangat tertarik sama ekor panjang deh kang :D, unik dan keren

wah, kalau tempat tinggal saya malah tiap hari dengar suara rekaman burung walet, sakit telinga dibuatnya.

Segitu terobsesinya nih mas rip sama burung hihihi

Mas Rip dirumahnya punya burung berapa byk mas?

Wah, kalo saya mungkin dijadiin nada sms biar enak aja mas suaranya di ponsel.

mahal ternyata burung ini ya.

keren euy mas itu ekornya, jadi pengen deh,kisaran berapa ya mas itu?

murah,ada yang 700rb,1jt,2jt,3jt,4jt,5jt, ada juga yang 100jt :D

yang ini kurang bagus mas karena suara asli,kalao untuk ringtone sudah di bersihkan dan settingan nadanya juga lain :D

gak ngitung kang, kayaknya kalau 20 ekor lebih,hehee

emang dimana mbak kok banyak walet?

sepertinya lebih klo 20. ini aja swaraya banyak banget

Back To Top