Dunia tidak perlu ditakutkan

motivasi
SEMUA YANG ADA DI DUNIA INI TIDAK PERLU DI TAKUTKAN,KARENA SEMUA BELUM TENTU TERJADI,ANDAI SAJA TERJADI ITU TIDAK ABADI,PASTI ADA BATASNYA.

Lepaskanlah rasa kuatir dan ketakutan karena sesungguhnya Ketakutan dan kekuatiran hanyalah imajinasi pikiran akan suatu kejadian di masa depan yang belum tentu terjadi.Kebanyakan hal-hal yang Anda kuatirkan dan takutkan tak pernah terjadi !It's all only in your mind.Dosa itu terjadi berawal dari Ketakutan dan kekuatiran yang belum tentu terjadi.Beberapa hari yang lalu media kita meliput berita menyedihkan ada satu keluarga yg mati bunuh diri minum racun.

Ada juga seorang ibu yang tega membunuh kedua anaknya dengan menenggelamkan mereka kedalam ember besar tempat penampungan air dirumahnya,beruntung yang berusia 10 tahun terselamatkan,karena sanggup berteriak meminta tolong,sementara si bungsu yang berusia 2.5 tahun akhirnya tak terselamatkan,tewas di tangan ibu kandungnya sendiri.Karena tak bisa bernafas dalam ember tersebut.

Di kantor polisi ibu ini sempat berteriak merepotkan Petugas,dia melakukan hal itu berasal dari pikirannya sendiri akibat benturan faktor ekonomi yang sudah sangat sangat menyesak di hati disertai pikiran yang tumpul serta akal yang telah mati,jiwa yang terpuruk yang tak kuat lagi menanggung segala beban hidup.

Sehingga dia takut bila masa depanya dia dan anak-anak nya sengsara,hidup susah akhirnya mengambil jalan pintas mengajak bunuh diri bareng.Padahal sesungguhnya andai ibu tersebut tahu,disisi lain banyak orang kaya yang punya harta melimpah malah susah mendapatkan keturunan,berbagai macam cara habis ratusan juta tetap nihil hasilnya.

Dan andai ibu itu tau rezeki milik anak sudah di atur oleh allah,sudah ada jatah masing-masing,orang tua hanya perantara saja,seperti ketika si ibu sejak masih dalam kandungan,bila rezeki anak itu ikut orang tua lihatlaah di luar,baanyaak anak yang dibuang orang tua nya di bak sampah yg sehaarus nya mati maalah di temukan orang kaya sehingga menjadi anak oraang kaya.Jadi jangan fokuskan hidup pada masalah hidup,tapi fokuskan pada pencipta alam semesta ini.

''BUKANLAH KESULITAN YANG MEMBUAT KITA TAKUT,TAPI KETAKUTAN YANG MEMBUAT KITA SULIT,KARENA ITU JANGAN PERNAH MENCOBA UNTUK MENYERAH,DAN JANGAN PERNAH MENYERAH UNTUK MENCOBA.MAKA JANGAN KATAKAN PADA ALLAH AKU PUNYA MASALAH,TAPI KATAKAN PADA MASALAH AKU PUNYA ALLAH MAHA SEGALANYA"..(ali bin abitholib)

”Berlatihlah hingga batinmu selalu mendekat pada Allah,itulah yang disebut iman,percaya.
by;herman syah
Tag : motivasi, Tips
1 Komentar untuk "Dunia tidak perlu ditakutkan"
Back To Top