Pengalaman di perumahan valencia Magelang

perumahan magelang img from damaiputragroup.com

Perumahan valencia Magelang-Ada yang tahu perumahan ini tidak?,kalau Anda orang Magelang pasti tahu Perumahan Valencia ini.Promosi sedikit kalau butuh informasi atau mau beli rumah di sana silahkan hubungi di Jl.Mayjen Bambang Sugeng Ruko Prayudan Permai A-25, Mertoyudan ,Magelang
Telp : 0293 - 326169
Fax : 0293 - 327060
CONTACT PERSON :
Daniel - 08883592003
Yuniarto - 08112511182

Saya punya sedikit pengalaman disana,tapi bukan pernah tinggal disana,mimpi kali bisa tinggal disana hehee.Pengalaman disana adalah menanam pohon dan bunga serta rumput untuk taman.Waktu itu saya masih sekolah dan sedang PKL(praktek kerja lapangan) di Bojong,Candimulyo Magelang.Kebetulan tempat yang saya buat PKL tersebut punya projek di perumahan-perumahan untuk membuat Taman.

Jalan masuk atau pintu pertama masuk di perumahan yang besar-besar di valencia tersebut hanya satu,waktu itu satpam yang jaga ada 4 orang,entah sekarang ada berapa.Memang dari luar atau dari jalan raya tidak begitu terlihat adanya rumah-rumah besar didalam karena tertutup dengan pagar dinding yang tinggi,paling hanya terlihat beberapa saja.

Pernah tidak Anda menanam pohon kelapa yang tingginya lebih dari 2 meter,bahkan 5 meter?,kalau belum berarti saya beruntung pernah mempunyai moment ini.Pertama kali saya sudah berfikir,"Ini pekerjaan gila!,maunya instant tidak mau tanam dari kecil".Bayangkan saja,pohon kelapa sudah berbuah kok baru ditanam,dan lebih dahsyatnya lagi semua pakai tenaga manusia tidak ada mesin sama sekali,ngoyo tenan to?.

perumahan magelang image from damaiputragroup.com

Beratnya waktu mengangkat satu pohon kelapa itu bukan main,waktu itu ada 12 orang ketika mengangkat dan akan dipindahkan ke tempat yang akan ditanam.Saya sempat kesakitan waktu naik di tangga dan aku lepaskan karena tidak tahan berarnya.Semua malah tertawa sambil berhenti seketika untuk mengambil tenaga baru dan dilanjutkan lagi hingga selesai.Meskipun beratnya tidak karuan,tapi saya cukup senang dengan pekerjaan waktu itu,bisa masuk ke rumah-rumah mewah(maklum wong ndeso),bisa mengenali aneka jenis tanaman dan cara membudidayannya.

Sekarang jika saya melewati jalan di daerah bumi prayudan jadi sering teringat pengalaman waktu PKL dulu.Tanaman Palem,kamboja dan rumput-rumput serta bunga-bunga nya sudah tumbuh dengan subur.Itulah pengalaman saya

Tag : Magelang
46 Komentar untuk "Pengalaman di perumahan valencia Magelang"

asyik juga ya kalau tinggal di kompleks perumahan ;)

sebuah perumahan yang asri tuh

Salam.
Rata2 kalo komplek residen / elit, pohon yg di tanam udah pada besar.
Kenapa begitu ?
Mengingat imb bìasanya pertahun,
Pihak deplover, ga mungkin nungguin pohon. Triknya ya di tamam yg udah besar2.

@mbak eka dan bang @cilembu..iya,asri banget dan mahal banget hhh
@hendi suhendi..memang sob,apa yang sudah di rancang dan yang sudah di gambar ya harus sama antara bangunan dan pohon pohonnya.Kalau tanam dari kecil mungkin butuh waktu 10 tahun baru gede,

dari namanya aja emang udah ketauan high class punya ya mas.. :)

tapi paling ndak.. mas Rif..udah sempet mondar mandir di sana ya..hehe

Waduh perumahan kelas tinggi ini :D

wah elegan dan terlihat mahal deh pastinya kalau ingin meembelinya, ^.^

wah mantap sekali bos designnya..
http://walidinwall.blogspot.com/2013/12/sketchup-software-yang-paling-banyak.html

Rumahnya besar banget.. Pasti mahal tuh. Heheh..

tiyang Magelang nggih, kula kinten tiang llistrik, hehe

btw, dari atas saya baca tadi aku pikir beli rumah di valencia, tiwas nak lewat arep mampir, ga tahunya ingat jaman PKL ya

mantep gan keren pengelamannya :D

busyet...tanam pohon kelapa yang tingginya 5 meter..kalau dibayangkan....sulit diutarakan dengan kata2....apalagi pakai tenaga orang....pengalaman yang luar biasa mas...

Perumahannya nyaman banget ya keliatannya :)

Yes, must be a nice experience to live in this magnificent development!

kapan ya bisa tinggal di perumahan mewah itu

perumahan tapi kok mirip-mirip istana ya, saking mewahnya kali ya gan

Wow mewah banget gan, kudu duduk di gedung yang warna hijau yang di jakarta itu baru bisa dpt bli rumah disini gan. Uuuuuhhhh asli istanaaaaa

Wah tanamannya gede gitu baru ditanam, kok tidak dari kecil aja yah?

Kunjungan perdana, salam kenal yah ^_^

wah cantik2 bang vilanya,, jadi pengen euy,,,heheh

keren bisa langsung gede pohonnya :)
emang ga mati mas dipindah2 begitu, ada trik khusus kah... kalau tau caranya sy juga pengen pindahin pohon rambutan dari rumah lama :) sayang ga kuat dan ga tau caranya

Rumah idaman pak, dulu saya pernah punya impian bisa menetap di Salatiga atau Magelang, tapi malah nyasar sampe Bogor :D
Salam.

nanam pohon kelapa yang sudah berbuah adalah pengalaman yang luar biasa mas :)

pohon palm kali ya , pohon yang mirip pohon kelapa ? pohon kelapa mah tidak bakalan hidup :)
Rumahnya keren-keren ya ?

@Djankaru..memang pohon kelapa asli mas,berbagai jenis pohon palem saya tahu mas ;) ,pohon kelapanya berada di dalam kawasan perumahan tersebut di pinggir kolam renang.coba saja masuk kalo boleh mau melihat :)

itu perumahan mungkin harganya juga milyaran ya mas

Lagi ngebayangin repotnya nanam pohon kelapa tinggi 5 meter, plus buahnya lagi. Sampai sekarang pohonnya tumbuh dengan baik ya Mas, pasti ada rasa bangga :)
1sthappyfamily.com

wah mesti pakai tenaga samsons anak betawi tuh yamas bila ngangkat pohon kelapa yg udah 2 bahkan 6 meter sendirian.oya mas salam kenal

wah adem perumahannya mantap sekali

Wah ... apik tenan perumahane ... cedak maneh ... kapan2 tak mampir ah ... :)

perumahan mewah ya, harganya selangit, bangunannya bagus,,,

Pasti harganya mahal, perumahannya bagus gitu dan kelihatannya juga nyaman.

rumah idaman bagi semua orang pasti harganya mahal ya

perumahan apa istana tuh, keren amat...

kalo ngeliatin dan lagi lewat di valencia residency, sekalian aja didoain dan dialfatihain, Insya Allah suatu hari bakalan tinggal disana. amin..

pengen dong punya perumahan kayak gitu

Wah, jadi mas punya peranan dari keindahan pepohonan yang sekarang menghiasi Perumahan Valencia. kalau lewat sana apa terpikirkan, Mas, pas lihat pohon-pohon yang dulunya mas tanam?

ternyata memang hanya mimpi, rumah2nya bagus2 di sana hehehe

Rumah nya bagus-bagus banget kang gila..
harga nya mungkin lumayan juga tuh hehe....
mantappp deh :)

kapan yah saya punya rumah seperti diperumahan valencia yamas?

Terima kasih sudah bergabung di situs timkicau ini,semoga bermanfaat dan salam kicau mania

Back To Top