Cara membuka gmail versi desktop di operamini

Tiyangmagelang.info-Cara membuka E-mail gmail di operamini versi desktop. Menggunakan browser operamini di handphon memang tidaklah sama dengan browser lain.Namun ada kelebihan tersendiri dari pada menggunakan browser bawaan handphone, karena lebih cepat dan juga bisa di setting gratisan.

cara membuka gmail versi desktop di operamini
img by google

Cara membuka gmail versi desktop di operamini. Trik ini saya temukan ketika kemarin saya melakukan pendaftaran akun di www.box.com untuk menyimpan file. Ketika sudah selesai mendaftar, di halaman box.com memerintahkan supaya mengkonfirmasi E-mail saya agar akun bisa digunakan.Lalu saya buka pesan masuk di E-mail dengan operamini dan membuka pesan dari box.com .Saya heran kok tidak ada link atau tautan link untuk mengkonfirmasi,yang katanya disuruh klik link yang dikirimkan ke e-mail saya. Berkali-kali saya klik tautan di halaman box.com supaya mengirimkan e-mail konfirmasinya,hingga 6 kali tapi hasilnya tetap sama seperti gambar dibawah.

cara membuka gmail

Karena saya membutuhkan akun itu,kemudian saya cari alternatif lain.Dengan bantuan google.com saya mencari jawaban dari pertanyaan yang saya ketikkan "Cara membuka gmail versi desktop di operamini". Dari hasil pencarian tersebut saya menemukan sebuah blog yang membahasnya.Seperti ini langkah-langkah nya.

1.Buka gmail di operamini Anda,atau buka salah satu pesan masuk,kemudian lihat URL yang berada pada address bar di operamini.Sebagai contoh seperti ini.

cara membuka gmail

2.Link awal seperti ini http://mail.google.com/mail/x/-hp-opera-mini/
lihat pada huruf x yang saya beri warna merah,kemudian ganti huruf x tersebut dengan huruf h,jadi seperti ini. http://mail.google.com/mail/h/-hp-opera-mini/

3.Lalu klik go dan lihat hasilnya maka akan menjadi seperti ini.

cara membuka gmail

cara membuka gmail

Nah itu tadi Cara membuka gmail versi desktop di operamini .Setelah saya set,langsung kelihatan link untuk mengkonfirmasi akun di box.com,selamat mencoba.

Tag : Tips
0 Komentar untuk "Cara membuka gmail versi desktop di operamini"
Back To Top