Download mp3 takbiran (gema takbir)

Download mp3 takbiran- Gema Takbir mp3 yang bisa Anda download dibawah.Sebelumnya saya sebagai moderator blog Timkicau.com ini ingin mengucapkan selamat hari raya idul fitri kepada seluruh muslimin dan muslimat dimanapun Kalian berada.
Download mp3 takbiran (gema takbir)

Sebagai pengisi artikel di blog ini,mingkin ada beberapa kata dari tulisan-tulisan saya yang kurang berkenan, dari gambar yang saya tampilkan,mungkin juga tips dan trik yang sudah kadalusarsa, Komentar yang tidak saya balas dan yang saya hapus serta dari layout desain blog yang acak-acakan,saya pribadi mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengunjung blog ini. Saya juga manusia yang sering khilaf,semoga Anda semua termasuk orang- orang yang pemaaf aamiin.

Download Mp3 Takbiran

Silahkan pilih file mp3 takbiran yang Anda suka dibawah ini.
    Gema takbir oleh ust jefri (alm) dan Drs H Aswan faisal
    Gema takbir oleh H Muammar ZA
    Gema Takbir oleh KH Nanang Kosim
    Gema Takbir dengan vareasi background suara kicauan burung.
Sekali lagi saya ucapkan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin.
Tag : Islami, Mp3
15 Komentar untuk "Download mp3 takbiran (gema takbir)"

selamat Sore mas, wah kebetulan sebentar lagi kita lebaran, saya ijin ya Mas untuk download mp3 takbirannya...

gak terasa sebentar lagi lebaran ya mas..
langsung coba ikutan diwld juga nih mas :)

Selamat Hari Raya Idul Fitri ya kang :)
Mohon maaf lahir dan bathin :)

sebentar lagi ya mas hari rayanya, wah... sudah tidak sabar..
minal aidzin ya mas :D

kang ijin download yg Ust Jefri yah... mantep :)

kalo udah ada nada takbiran rasanya hati gemetar, ga kerasa mau lebaran, mohon maaf lahir dan batin

semoga suatu saat nanti bisa kumpul bersama keluarga tercinta yaa mas :)

mohon maaf lahir dan batin ;)

PAMIT

Menjalani hidup dengan mengalir itu sangat indah. Mengekspresikan buah pikiran dalam setiap kegiatan, seperti bertualang, bermusik, melukis, dan menulis adalah sebagian dari keindahan itu. Itu pula yang saya jalani dengan segenap keriangan dan keasyikan selama ini.

Berekspresi dalam berkata-kata dalam blog, pun sedemikian indahnya. Saya mendapatkan kebahagiaan, kebanggaan, dan teman-teman.

Tapi saya harus menunduk dan mengaku, bahwa kebanggaan yang saya rasakan itu kerap bergeser pada rasa ujub dan riya’. Hati saya mengakui itu. Sebuah sikap mental yang nista, yang belum bisa sepenuhnya saya hindarkan saat berkata-kata. Ada sekeping rasa bersalah dan tidak nyaman menyelinap di dada saya. Sebenarnya, sedikit saja. Sangat sedikit. Tapi Tuhan telah berfirman, sekecil apapun kesombongan, maka tidak berhak baginya surga. Saya takut kehilangan momentum untuk berubah.

Dan saya, dalam komitmen pada usia saya sekarang (saya sudah 40 sekarang), memutuskan untuk mengambil sikap. Adalah tentang keinginan untuk mulai menepi dari segenap kebanggaan, untuk sekedar menunduk, lalu memantapkan diri dalam menjalani sisa hidup.

Saya memutuskan, untuk mundur dari dunia blog.

Teman-teman, terima kasih atas segalanya. Kalian telah menjadi bagian yang sangat indah dari perjalanan hidup saya. Saya meminta maaf jika selama ini saya banyak berucap yang tidak semestinya, dan bergurau yang tidak pada tempatnya, Benar, saya tidak pernah bermaksud melukai hati teman-teman semua. Tidak ada secuil pun rasa benci, iri hati, dan dengki yang pernah saya rasakan dalam berkiprah di blog. Saya menyayangi teman-teman semua. Saya bangga pada teman-teman semua.

Tulisan ini saya tujukan kepada teman-teman semua, meski saya tidak bisa mengetuk blog teman-teman satu persatu. Titip salam buat semuanya.

Saya berdoa, semoga Allah selalu memberikan kasih sayang-Nya kepada teman-teman, kepada kita semua (kita selalu dalam komitmen saling mendukung dan saling mendoakan kan?)

---------------------
Saya tetap di sini.
Silakan, welcome setiap saat jika hendak bertandang kemari.
Alamat saya di Jalan Jambudipa No 9 RT 1 RW 7 Cilebut – Kabupaten Bogor.
Alamat kantor saya di Biro Hukum Kementerian Keuangan, Gedung Juanda I lantai 14, Jalan Wahidin Nomor 1, Jakarta Pusat. Silakan hubungi saya di ponsel 081316716844, atau di nomor kantor 3449230 Pesawat 6382, juga di email zachroni@gmail.com atau zachronisampurno@depkeu.go.id.

Wassalamu’alaikum warahmatullaahi wa barakatuh
Zachroni Sampurno
(dulu pemilik blog zachflazz)

siap kang,,semoga sehat dan bahagia selalu

Terima kasih sudah bergabung di situs timkicau ini,semoga bermanfaat dan salam kicau mania

Back To Top