Lagu metal edisi ramadhan part ll

Lagu metal edisi ramadhan part ll- Hai anak-anak metal yang beriman, yang tidak beriman tidak hai (edan). Siapapun Anda, apapun pekerjaan Anda, dan dimanapun Anda berada. Kita semua hanyalah makhluk Tuhan, makhluk yang tidaklah sempurna. Khilaf dan dosa sudah akrab dengan manusia,tergantung bagaimana mereka menjalaninya.
lagu metal religi
Selamat menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan ini untuk seluruh umat Islam yang beriman, muslimin muslimat semuanya, dan yang Islam KTP semoga lekas insyaf. Kita bisa saja sombong dengan sesama, tapi terlalu bodoh jika menyombongkan diri dihadapan Tuhan.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa Mp3 lagu-lagu Cadas. Menambah koleksi lagu Metal religi yang pernah saya posting tahun lalu yaitu Lagu metal religi edisi ramadhan. Band gothic metal di indonesia lebih banyak yang liriknya tentang kematian, kehidupan, kehancuran dll,salah satu yang menggarap lagu-lagu dengan lirik religius diatas antara lain sebagai barikut.

1.Restless
Band yang satu ini memang sudah bukan band yang asing lagi di dunia musik metal indonesia.Band gothic metal asal Ujung Berung yaitu Restless. Tahun ini Restless mengeluarkan lagu religi terbarunya.Jika pada tahun lalu,mereka menggarap ulang lagu miliknya Opick, dan pada tahun ini mereka menggarap ulang lagu tahun 70 an yang pernah di nyanyikan oleh Bimbo yang berjudul Lailatul Qodar.Di lagu ini mereka berduet dengan Adi T Triadi.Tidak ada kesan Cadas dalam lagu ini,dengan merubah sedikit aransemen musik lebih apik dan bisa untuk dinikmati oleh semua kalangan.
Download lagunya dibawah.
DOWNLOAD MP3(sory limited acces link)

2.Eyes of djibril
Band Symponic Gothic Metal dari Cengkareng Jakarta barat ini telah mempublikasikan lagu terbarunya di bulan ramadhan ini.Lagu ini adalah single religi perdananya yang berjudul Dentum Tasbih.Download melalui link di bawah ini.
DOWNLOAD MP3(sory limited acces link)

3.Semesta
Satu lagi band yang berasal dari Tangerang ini boleh dibilang musiknya agak keras.Jadi buat yang belum pernah mendengar musik keras dengan suara growl pasti akan susah menerimanya.Lagu dari band ini sebenarnya sudah agak lama,tapi untuk melengkapi file mp3 yang ada di blog ini ya saya postingkan saja.Silahkan download lagunya dibawah.
Semesta-Terhempas dalam kegelapan(sory limited acces link)
Semesta-Hari Akhir(sory limited acces link)

Jika ada musik-musik gothic metal yang lain,tuliskan saja melalui kolom komentar dibawah untuk berbagi dengan yang lain tapi jangan menyisipkan link hidup.Cukup ketik nama band dan judulnya saja.
Tag : Mp3
0 Komentar untuk "Lagu metal edisi ramadhan part ll"
Back To Top