Asem! Link download dropbox.com kena banned

Link download di dropbox.com kena banned. Pada hari ini Rabu 24 desember 2014 semua link download di blog Tiyang Magelang ini nonaktif. Jika kalian klik download di masing-masing link download yang kami sediakan maka kalian akan dialihkan ke halaman error dengan pemberitahuan seperti ini,

Error (509)
This account's public links are generating too much traffic and have been temporarily disabled!
dropbox error

Saya selaku pengisi artikel di blog Tiyang Magelang ini minta maaf yang sebesar-besarnya karena peristiwa ini bukan kehendak saya sebagai penulis. Link di disable oleh pihak penyimpanan file yaitu dropbox.com karena terlalu besar trafik klik link download di blog ini.

Kejadian link di disable seperti ini bukan baru saja saya alami di blog ini,dulu saya simpan file di 4shared dan dalam waktu yang tidak lama,file-file yang saya bagikan di blog ini sudah mencapai 130.000 pendownload yang akhirnya dibanned permanen dan harus upgrade acount jika ingin membagikan ke publik, dan ini membuat saya down juga karena jadi malas mau melakukan pengunggahan ulang.

Sekarang dropbox juga sama,yaitu terlalu banyak pendownload, blog ini ibarat warung yang dagangannya laris manis. Ya,akun dropbox saya ini belum lama,tapi link yang saya bagikan sudah kena banned lebih awal. Sata tahu pasti hal ini merepotkan dan mengecewakan pengunjung yang mencari file, terutama mp3. Sekali lagi kami selaku penyedia link mp3 gratis mohon maaf karena memang semua ini bukan kehendak kami.

Banyak waktu dan quota saya gunakan untuk menggarap dan mengupload file mp3. Tapi mau bagaimana lagi, namanya juga penyimpanan file gratis ,yang gratis pasti ada batasnya. Saya masih menunggu dan saya harap kalian yang membutuhkan file dari blog ini untuk sabar sebentar,karena menurut informasi yang saya baca, pihak dropbox hanya mendisable link publik selama 1-3 hari. Jadi  kita tunggu dan bersabar sejenak selama 3 hari,jika masih tidak bisa, saya mau pindah lagi ke file host yang lain.
Tag : blogger, Catatan
20 Komentar untuk "Asem! Link download dropbox.com kena banned"
Back To Top