Asem! Link download dropbox.com kena banned

Link download di dropbox.com kena banned. Pada hari ini Rabu 24 desember 2014 semua link download di blog Tiyang Magelang ini nonaktif. Jika kalian klik download di masing-masing link download yang kami sediakan maka kalian akan dialihkan ke halaman error dengan pemberitahuan seperti ini,

Error (509)
This account's public links are generating too much traffic and have been temporarily disabled!
dropbox error

Saya selaku pengisi artikel di blog Tiyang Magelang ini minta maaf yang sebesar-besarnya karena peristiwa ini bukan kehendak saya sebagai penulis. Link di disable oleh pihak penyimpanan file yaitu dropbox.com karena terlalu besar trafik klik link download di blog ini.

Kejadian link di disable seperti ini bukan baru saja saya alami di blog ini,dulu saya simpan file di 4shared dan dalam waktu yang tidak lama,file-file yang saya bagikan di blog ini sudah mencapai 130.000 pendownload yang akhirnya dibanned permanen dan harus upgrade acount jika ingin membagikan ke publik, dan ini membuat saya down juga karena jadi malas mau melakukan pengunggahan ulang.

Sekarang dropbox juga sama,yaitu terlalu banyak pendownload, blog ini ibarat warung yang dagangannya laris manis. Ya,akun dropbox saya ini belum lama,tapi link yang saya bagikan sudah kena banned lebih awal. Sata tahu pasti hal ini merepotkan dan mengecewakan pengunjung yang mencari file, terutama mp3. Sekali lagi kami selaku penyedia link mp3 gratis mohon maaf karena memang semua ini bukan kehendak kami.

Banyak waktu dan quota saya gunakan untuk menggarap dan mengupload file mp3. Tapi mau bagaimana lagi, namanya juga penyimpanan file gratis ,yang gratis pasti ada batasnya. Saya masih menunggu dan saya harap kalian yang membutuhkan file dari blog ini untuk sabar sebentar,karena menurut informasi yang saya baca, pihak dropbox hanya mendisable link publik selama 1-3 hari. Jadi  kita tunggu dan bersabar sejenak selama 3 hari,jika masih tidak bisa, saya mau pindah lagi ke file host yang lain.
Tag : blogger, Catatan
20 Komentar untuk "Asem! Link download dropbox.com kena banned"

Iku tandane traffic download file njenengan tinggi ditambah file'e lumaya gede2 (ra dicompress) broer, yo otomatis kakehen mangan bandwidth (risiko anggo dropbox seng gratisan, biosone bandwidth'e terbatas), Coba diupgrade maneh account'e sopo ngerti dropbox'e gelem maning...

Saya belum mencoba satau persatu di blog ini eeh malah link download dropbox com nya sudah di banned ya Mas? koq bisa ya Mas.. ada kah jalan keluar perbaikanya?

gah ah,,mahhhal,perbulan je ora per tahun wkwk

jalan keluarnya selain menunggu 3 hari yaitu membayar pak hhh

emang kenapa bisa di banned mas ?? mas nyakitin mereka ya ?? wkwkwk

dia minta honor sob biasa wkwk

tapi hebat juga ya si mas trafiknya melesat tak terkirakan, itu pengalaman yang baik mas, moga bisa cepet cari solusinya..

dropbox emang begitu kalo kebanyakan traffic

blog download biasa mbak,banyak dicari apalagi gratis wkwkwk

namanya juga file host gratis kan ya sob,hehe

memang begitu kalau kita menggunakan file saving pihak ketiga, karena kalau udah terlalu banyak mendownload mereka menganggap kita mendapat keuntungan walau gratis. itu yang dibilang public links are generating too much traffict. akhirnya yang kena banned satu link berakibat menjadi semua link sampai akunpun di banned. saran saya gunakan saja link download di googledrive, gratis dan lumayan amanlah. dan yang jelas gak repot mas. yang sabar ya mas, terima kasih.

Coba mas pake google drive, pengalaman saya, pake GD belum pernah kena banned

Coba mas pake google drive, pengalaman saya, pake GD belum pernah kena banned

terima kasih mbah,langsung saya test

wah jadi menyusahkan pelanggan download diblog ini,semoga saja error ini nggak berlangsung lama

Coba pake Indowebster kang, file ane tahan lama disana hehee :D

Waduh.. sayang banget tuh.
Pelajaran nih, kalo mau dapet layanan ++ harus bayar. Pijit aja gitu kan #eh

Hello my friend.
Happy week.
Sun and 5 ° C here.
Teb.

Terima kasih sudah bergabung di situs timkicau ini,semoga bermanfaat dan salam kicau mania

Back To Top