American singer canary song

American Singer Canary adalah jenis burung kenari yang tergolong dalam jenis kenari pengicau atau "song canary". Burung ini merupakan hasil persilangan antara kenari roller yang bersuara merdu dengan kenari border yang mempunyai bulu dan tubuh yang indah.

American singer canary song

Pada mulanya american singer canary dikembangkan oleh sekelompok wanita yang disebut "The Eight Boston House Wives” pada tahun 1930. Tujuan dari kelompok wanita tersebut adalah ingin mengembangkan kenari yang berbulu indah dan juga suaranya merdu.

Burung kenari American Singer Canary awalnya disebut “North American canary” dan dihasilkan dari silangan Roller Canary Jerman (30%) dan Border Canary (70%). Burung ini paling banyak menyebar di Amerika. Ukuran atau postur burung American Singer Canary sekitar 5 3/4 inci (14,6 cm),  dengan berbagai warna termasuk kuning, penggemar putih, hijau, biru, oranye, warna perunggu, coklat, coklat kekuningan, dan aneka warna lainnya.

Berikut ini jika kalian ingin mendengarkan suara burung american canary. Silahkan download melalui link download dibawah.



Semoga bermanfaat dan salam kicau mania
0 Komentar untuk "American singer canary song"
Back To Top