Mp3 burung kenari yorkshire

Download mp3 suara burung kenari yorkshire- Kenari Yorkshire merupakan jenis Burung kenari inport yang paling populer di indonesia. Kenari Yorkshire berasal dari negara inggris lebih tepatnya di daerah Yorkshire inggris. Makannya kenapa burung tersebut diberi nama Burung Kenari Yorkshire karena memang tinggalnya di daerah Yorkshire. Burung ini bukan merupakan kenari natural tetapi merupakan jenis persilangan antara kenari norwich, kenari lancashire, dan kenari belgia yang dikembangbiakan untuk memperoleh jenis kenari dengan keturunan yang berkualitas bagus.
Mp3 suara burung kenari yorkshire

Ciri utama kenari Yorkshire adalah memiliki tubuh yang panjang, warna yang baik, kualitas bulu yang bagus dan indah. Dan memiliki mental dan karakter yang kuat. Burung ini juga merupakan kenari jenis type canary yang lebih ditonjolkan untuk fisiknya saja. Di indonesia sendiri jenis kenari ini Kenari yorkshire termasuk salah satu jenis kenari tertua di dunia, karena pertama kali dikembangbiakkan tahun 1800-an, dan saat ini paling banyak dipelihara para penggemar kenari di seluruh dunia.

Dibandingkan dengan varietas kenari lainnya, ukuran panjang kenari YS bisa mencapai 15 – 17 cm. YS juga dikembangkan sedemikian rupa sehingga memiliki dada bidang dengan bahu besar, serta pinggang sempit. Gaya berdirinya tegak dan kaku. Kalau dilihat dari samping, tubuhnya terlihat seperti jarum jam yang menunjukkan pukul 07.05 (jika posisi kepala di sebelah kanan) atau 16.55 (jika posisi kepala di sebelah kiri). Kenari yorkshire dikenal memiliki suara kicauan yang lantang, unik, dan kuat dari segi vokalnya. Bahkan suara kicauan burung lain pun bisa dengan fasih dilantunkannya.

Bagi yang membutuhkan file mp3 suara burung kenari yorkshire ini,silahkan download mp3 nya dibawah ini,
  1. Download mp3 suara burung kenari yorkshire-8MB
  2. Download mp3 suara burung kenari yorkshire-400KB
  3. Download mp3 suara burung kenari yorkshire-5MB
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania,
1 Komentar untuk "Mp3 burung kenari yorkshire"
Back To Top