Suara burung european goldfinch

Download suara burung european goldfinch. Jika pada artikel sebelumnya,saya pernah mempublikasikan mp3 suara burung 3 jenis goldfinch yang merupakan species dari genus Spinus seperti American goldfinch,lesser goldfinch dan lawrence's goldfinch. Ketiga species burung tersebut mempunyai warna dominan kuning. Sekarang saya publish lagi satu jenis goldfinch dengan warna dan dari genus yang berbeda yang sekarang ini sudah banyak beredar di dunia perburungan tanah air.
Suara burung european goldfinch

European Goldfinch (carduelis carduelis) atau biasa disebut Goldfinch saja adalah species burung finch yang merupakan genus dari Carduelis yang masih satu genus dengan Burung Linnet finch.
Jika jenis burung goldfinch dari genus Spinus,perbedaan antara burung jantan dan betinanya bisa dilihat secara fisik tanpa mendetail karena memang kedua burung mempunyai warna bulu yang berbeda. Tapi untuk european goldfinch ini,perbedaan antara jantan dan betina sekilas tampak sama. Ada perbedaan khusus jika dilihat lebih detail lagi,meskipun cara ini kurang akurat yaitu kepastian sekitar 70%.

Perbedaan antara burung jantan dan betina jika dilihat secara fisik adalah sebagai berikut.
1.warna bulu merah dibagian kepalanya lebih tajam untuk siburung jantan.
2.warna bulu merah di kepala untuk burung jantan lebih luas dibanding dengan betina.
Selebihnya perhatikan gambar berikut ini,jantan kiri dan betina kanan.(posisi dari arah anda memandang gambar ini)
Suara burung european goldfinch

Untuk suaranya terbilang cukup bagus,silahkan download mp3 suara burung european goldfinch berikut ini.
Soal harga untuk jenis burung yang satu ini sekarang cenderung masih cukup stabil dibandingkan burung kenari. Mungkin karena faktor jumlah yang saat ini belum berkembang pesat seperti burung kenari.
5 Komentar untuk "Suara burung european goldfinch"
Back To Top