Cara download dengan opera mini

Cara download dengan operamini. Bagi Anda yang mengakses blog ini menggunakan ponsel terutama smartphone,saya sarankan untuk menggunakan operamini. Jika menggunakan browser bawaan maka akan muncul berbagai iklan popup. Mohon maaf jika terganggu dan saya lebih menyarankan menggunakan Komputer/laptop.

Jika Anda menggunakan operamini,file yang kami simpan di google drive jika di klik link downloadnya maka akan menuju halaman yang isinya seperti ini."Whoops!There was a problem playing this audio file". Lebih jelasnya adalah seperti gambar dibawah.

Cara download dengan opera mini
Tampilan di operamini 7

Cara download dengan opera mini
Tampilan di operamini 6

Apakah link download tersebut sudah error?,tidak,itu dikarenakan pada browser operamini khususnya versi 7 kebawah tidak support dengan streaming. Anda bisa perhatikan tulisan Download berwana biru di tengah browser opera mini yang Anda gunakan. Untuk mendownloadnya tinggal klik saja tulisan Download tersebut. Kadang harus meng klik berulang-ulang jika tidak bisa langsung menyimpan.

Sebelum ke google drive,kami menyimpan file mp3 dengan memanfaatkan google sites yang lebih mudah ketika download. Tapi ada beberapa pertimbangan khususnya bagi yang menggunakan komputer supaya bisa mendengarkan terlebih dahulu sebelum mengunduh. Dengan tujuan,mereka dapat memilih audio yang bagus sesuai dengan yang mereka inginkan.

Terima kasih telah singgah ke blog ini,silahkan tinggalkan jejak berupa komentar jika ada pertanyaan dan kesulitan dalam mengakses blog ini.
Tag : Tips
0 Komentar untuk "Cara download dengan opera mini"
Back To Top