Jasa pembuatan akun paypal,payza,neteller

Jasa pembuatan akun paypal,payza dan neteler. Buat kalian yang ingin memiliki akun paypal, payza maupun neteller dengan status verified dan nggak mau ribet,ini adalah solusi yang tepat jika kalian ingin memilikinya. Anda juga bisa membeli VCC (virtual credit card) dan juga pembelian pulsa secara online.
Jasa pembuatan akun paypal,payza,neteller

Saya yakin kalian semua sudah mengerti dengan jenis-jenis akun yang saya sebutkan diatas. Biasanya dalam melakukan pekerjaan (bisnis) online,untuk withdrawl yang digunakan selain Wire transfer adalah paypal,payza dan juga neteller.

Nah bagi anda yang belum mempunyai akun-akun diatas untuk menarik saldo dari bisnis online yang anda kerjakan seperti PPC,PTC,CPM maupun bisnis yang lain,solusi ini lah yang paling tepat untuk anda. Jasa pembuatan paypal,payza dan neteller ini sangat membantu buat kalian yang:
  • Tidak mempunyai buku tabungan
  • Tidak mempunyai kartu kredit (mastercard/visa)
  • Tidak mau ribet verifikasi

Kalian cukup mengeluarkan biaya Rp100.000-120.000 sudah bisa memilikinya. Cara melakukan pembeliannya adalah seperti berikut. Silahkan hubungi sobat Tri Hariyanto klik saja link nama tersebut maka anda akan dialihkan ke facebook beliau. Kemudian anda inbox dan berkomunikasi dengan beliau.
Atau call/sms ke +62 857-33337229 +62 812-93614474

Nanti kalian akan dimintai data diri sesuai dengan KTP yang kalian miliki tentunya jika sudah melakukan pembayaran terlebih dahulu. Dalam transaksi pembayarannya bisa melalui transfer maupun dengan Pulsa HP. Jadi kalau tidak punya rekening bisa pakai pulsa seperti saya kemaren menggunakan Pulsa :D. Setelah anda kirim tuntas,pembuatan akun paypal,payza,neteller pun akan langsung segera di proses. Kita tinggal nunggu beberapa jam saja akun sudah jadi.
Berikut ini contoh akun paypal yang saya beli kemaren 1/3/2015.
Jasa pembuatan akun paypal,payza,neteller
Solusi tepat memiliki akun paypal sendiri. Semoga bermanfaat.
Tag : blogger, Iklan
22 Komentar untuk "Jasa pembuatan akun paypal,payza,neteller"
Back To Top