Ask- Bisakah satu akun adsense untuk dua akun youtube?

Bisakah satu akun adsense untuk dua akun youtube yang berbeda?. Meskipun blog ini bukan forum diskusi dan juga tidak ada menu forum nya,dan kebetulan juga saya tidak aktif di forum online manapun.  Saya berharap dengan adanya postingan ini,apa yang sedang saya pikirkan dapat terjawab dengan bantuan para ssahabat blogger semua.
Ask- Bisakah satu akun adsense untuk dua akun youtube?

Begini,saya memiliki 2 akun youtube yang berbeda dan memiliki satu akun adsense Karena membuat akun adsense melalui youtube lebih mudah maka saya buat satu akun adsense dengan akun youtube saya yang satunya.

Nah,karena di akun youtube yang satunya itu juga sudah ada video yang saya upload,jadi saya monetise juga menggunakan akun adsense yang saya miliki. Tidak ada kendala atau permasalahan saat menautkan adsense ke akun youtube saya yang satu itu.

Tapi di data analisis akun youtube saya yang satu tidak ada earning sama sekali alias nol nol nol dolar. Padahal viewer nya sudah hampir sama dengan akun youtube yang sudah saya monetise lebih dulu.

Yang saya pertanyakan, apakah bisa satu akun adsense digunakan untuk memonetise dua akun youtube yang berbeda?. Saya sudah melihat di aturan kebijakan monetise di support google. Disana ada pemberitahuan seperti ini.
"Jangan membuat akun duplikat karena hal ini bertentangan.dengan Persyaratan dan Ketentuan AdSense. Agar dapat terhubung dengan akun AdSense, akun YouTube tidak boleh dinonaktifkan untuk monetisasi."
Yang saya bingungkan adalah kata-kata "jangan membuat akun duplikat",itu maksudnya bagaimana ya?. Apakah tidak boleh membuat satu akun adsense pada satu komputer/IP ataukah tidak boleh menggunakan dua akun youtube dengan satu akun adsense?. Silahkan bagi yang sudah lama bermain adsense bisa berbagi pengalamannya di kolom komentar.
Tag : Catatan
21 Komentar untuk "Ask- Bisakah satu akun adsense untuk dua akun youtube?"
Back To Top