Download mp3 suara burung kacer betina

Download mp3 suara burung kacer betina. Jika beberapa waktu lalu saya pernah mem publikasikan mp3 suara burung kacer  asli di alam dan juga sudah saya publikasikan juga mp3 suara  burung kacer gacor. Nah satu lagi yang juga penting untuk dikoleksi yaitu mp3 suara burung kacer betina.
Download mp3 suara burung kacer betina

Anda dapat memanfaatkan audio suara burung kacer betina ini untuk memancing suara burung kacer yang anda miliki. Cara memperdengarkannya jangan keras-keras. Letakkan burung kacer anda di tempat yang sepi,yang sangat tenang. Putar audionya dengan volume yang kecil tapi terdengar oleh burung. Cara ini tujuannya agar siburung jantan yang anda miliki mencari-cari suara burung betina tersebut.

Lakukan dengan sabar dan telaten,jika si burung jantan sudah menunjukkan kemauannya berkicau,volume audio diperbesar sedikit sehingga terdengar seperti semakin mendekat dengan burung yang anda miliki.

Teknik ini bisa anda gunakan jika burung yang anda miliki merupakan burung tangkapan hutan. Pastikan juga stamina burungnya sedang bagus. Burung peliharaan juga butuh penyesuaian dengan lingkungan baru. Saya yakin anda sudah lebih mengerti cara mengatasinya.

Berikut ini saya ada beberapa audio suara burung kacer betina yang mungkin saja anda butuhkan. Silahkan dipilih audionya dibawah ini.
Bagi yang mau request mp3 suara burung silahkan tinggalkan pesan anda melalui komentar. Saya akan coba carikan dikemudian hari. Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
26 Komentar untuk "Download mp3 suara burung kacer betina"

Emang beda ya mas... jadi penasaran langsung unduh..

beda mas,,yg betina warna abu-abu,yang jantan item,suara burung betina juga cenderung standart,tidak seperti jantan yang bervareatif dan suara betina lebih banyak mengulang lagu nyanyiannya

saya belum denger, tapi donlot nanti Insya Allah

hahai, bisa to buat narik lawan jenis, suaranya?
boleh juga nih dimainkan.

tapi di Bogor, banyak nggak ya populasinya?

kirain yang betina mah ga bersuara mas.hehe
ternyata bisa bersuara juga yah. masalah burung mas rip ini selalu tau deh..

sepertinya tetangga sebelah punya kacer, langsung download mas

saya juga bingung mas, betina kok punya burung kwkwk

First visit...wah ini blog perburungan...

salam...

dirumah adanya burung kenari lovebird, jalak suren, kalo disetel suara burung kacer, Apa mungkin burungnya bisa mengikutinya mas...? :)

dirumah saya ada bermacam-macam,ketika diputarkan mp3 suara burung semua ikut bunyi jadi rame :D

saya download lagi mas....oh ya kalau beda suara burung kecer betina dengan jantan apanya ya mas? mohon pencerahan dan terima kasih atas link downloadnya.

Kalo semuanya bunyi emang enak ya. Tapi burung dirumah saya yang aktif cuma jalak suren, burung burung yang lainnya seperti ketakutan dan jarang bunyi :'(

bisa tapi tidak sevareasi jantan

wah jalak uren bikin minder yang lain mas kalah teriak :D

apanya yang merdu,orang belum denger to wkwkwk

kacer betina dominan suara panggilan dan kalau berkicau vareasi lagunya berulang-ulang tidak seperti burung jantan yang kemampuan berkicaunya sangat bervareasi

Sore Mas Rip

Mau tanya mengenai burung kacer... kebetulan saya punya kacer masih muda tapi suara nya seperti bayi yang mau belajar bicara (suara nya parau) ... cara mengatasi nya bagaimana ?

Sore Mas Rip

Mau tanya mengenai burung kacer... kebetulan saya punya kacer masih muda tapi suara nya seperti bayi yang mau belajar bicara (suara nya parau) ... cara mengatasi nya bagaimana ?

itu tahap yang wajar om kalau masih muda,ngeriwik namanya,biar ngeplong coba settingan perawatannya ditambahi,seperti EF nya dan penjemuran

Terima kasih sudah bergabung di situs timkicau ini,semoga bermanfaat dan salam kicau mania

Back To Top