Lantang dan merdunya kicau burung poksay hongkong

Download mp3 suara burung Poksay hongkong gacor- Poksay Hongkong adalah sebutan burung jenis poksay yang satu ini di karenakan burung ini merupakan burung yang di import dari Hongkong. Dikenal juga sebagai burung poksay pipi putih atau poksay tompel. Dalam bahasa Inggrisnya dikenal sebagai black-throated laughingthrush ( Garrulax chinensis). Burung ini merupakan burung pengicau yang memiliki ukuran cukup besar dengan panjang tubuh sekitar 30cm.
burung poksay hongkong gacor

Dengan ukuran tubuh yang cukup besar untuk burung jenis pengicau,burung poksay hongkong ini mampu berkicau dengan lantang dan merdu, kicauannya berupa siulan namun penuh variasi. Tidak seperti burung kicau lainnya yang mampu melagukan nyanyian burung lainnya (mimikri), burung poksay ini melagukan nyanyiannya dengan lagu-lagu siulan sendiri sehingga terdengar merdu dan berirama.

Pada sekitar tahun 90an hingga tahun 2000 burung poksay ini merajai hampir semua kelas kelas lomba disamping muray batu, Anis kembang, Anis Merah Branjangan dan hwamei. Ciri khas dari poksay ini adalah tariannya yang memukau ketika berkicau. Meski bukan termasuk burung fighter tetapi burung ini akan langsung menunjukan eksistensinya dengan mengeluarkan tarian istimewanya untuk menyambut burung lain sejenis atau untuk menarik perhatian burung betina.

Wilayah penyebaran burung ini ada di Kamboja, China, Laos , Myanmar, Thailand dan Vietnam.

Berikut ini kami memiliki koleksi mp3 suara burung poksay hongkong berbagai vareasi dan gacor tentunya. Saya pernah mempublikasikan berbagai macam mp3 suara burung poksay,namun kali ini merupakan mp3 khusus tentang burung poksay hongkong,Audio ini merupakan hasil dari konversi video di youtube, yang tentunya sudah kami seleksi dan sudah kami edit juga sebelum kami upload di blog ini. Silahkan download secara gratis dibawah ini,dijamin anda pecinta suara burung pasti suka.
Gunakan komputer/laptop supaya audio mp3 di atas bisa diputar terlebih dahulu,Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
7 Komentar untuk "Lantang dan merdunya kicau burung poksay hongkong"
Back To Top