Poksay hongkong gacor

Burung poksay hongkong adalah salah satu jenis burung poksay sang banyak diminati oleh pecinta burung kicau di Indonesia. Kepopuleran burung ini bebarengan dengan populernya burung Hwamei atau Wambi di era 90an. Seiring berjalannya waktu,kepopuleran burung poksay hongkong ini mulai lenyap begitu saja karena adanya isu wabah flu burung beberapa tahun lalu.

Poksay hongkong gacor

Seiring bangkitnya kejayaan dunia kicau mania yang belakangan ini penghobinya berkembang sangat pesat sekali, para penghobi burung lama pada rindu dengan jenis-jenis burung yang pernah populer dan menghiasi pasar burung kala itu. Akhirnya banyak para pebisnis khususnya importir mulai mengambil alih kembali dan pasang strategi khusus untuk mendatangkan burung poksay ini lagi ke Indonesia.

Bahkan tidak hanya poksay hongkong saja yang saya lihat mulai banyak dipasaran,burung-burung yang populer bersamaan dulu seperti Burung Robin,Pancawarna , Hwamei sudah mulai mudah ditemukan di pasar burung,khususnya pasar burung yang besar. Meskipun sudah mudah dijumpai dan di beli di pasar burung, bukan berarti harganya murah seperti tahun kepopulerannya dulu. Dulu-dulu,sekarang ya sekarang. Untuk jenis burung poksay hongkong ini harganya kisaran 1-4jt an,burung yang betina kebanyakan ditawarkan 1 jt an,sedangkan burung jantan harga kisaran 2jt an ke atas.

Nah,jika Anda ingin membuat riuh suasana rumah Anda yang sepi,silahkan pelihara burung yang suka teriak-teriak ini,di jamin suasana rumahnya akan terasa hidup,asal belinya yang sudah jadi. Jika ingin mendengar audio mp3 suara burung poksay hongkong bisa menuju artikel berikut Suara burung poksay hongkong. Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
0 Komentar untuk "Poksay hongkong gacor"
Back To Top