Audio untuk melatih suara burung paruh bengkok

Burung paruh bengkok atau dikenal dengan Parrot ini merupakan salah satu jenis burung yang pintar dan cerdas. Karena kebanyakan waktunya dialam lebih suka berjalan memanjat-manjat daripada terbang,sehingga mudah jinak jika dipelihara dengan baik dan benar. Banyak para penghobi burung paruh bengkok ini menjadikannya sebagai kawan,bahkan bagian dari anggota keluarga.
Audio untuk melatih suara burung paruh bengkok

Tak pelak memang jika burung jenis paruh bengkok ini banyak diminati. Kecerdasan dan kemampuannya dalam menirukan yang diajarkan pemiliknya setiap hari,bisa dilatih bersiul,berkata dan bergaya menjadi nilai tambah bagi burung ini.

Ada banyak sekali jenis burung paruh bengkok,ada yang asli Indonesia dan juga Import. Kita tahu bahwa spesies burung paruh bengkok itu sebagian besar tidak boleh dipelihara,meskipun di alam liar spesies ini termasuk jenis burung hama yang mengganggu hasil perkebunan penduduk setempat. Sangat disayangkan jika tidak ada penangkaran atau pemberian ijin bagi individu-individu yang mampu,tidak sekedar hanya dilakukan penyitaan saja.

Terlepas dari system perundang-undangan,kita bisa memiliki burung jenis parrot yang berasal dari luar negeri. Sebut saja African grey parrot atau yang biasa disebut Afgrey dan jenis parrot lain dari Afrika. Dari Australia juga ada seperti Gallah,Parkit Australi/cockatiel dan Rossela parrakeet yang cantik. Kemudian adalagi parrot dari Amerika seperti jenis Macaw yaitu paruh bengkok yang besar dengan warna yang indah dan ekor yang panjang.

Tentu saja untuk mendapatkan atau membeli burung paruh bengkok import tersebut butuh biaya yang cukup besar. Untuk jenis parrot yang bisa bersiul dengan baik,kalian bisa mencoba melatih burung parkit Australia seperti gambar paling kecil diatas. Selain memiliki fisik yang unik juga harganya tidak begitu mahal. Cukup dengan menyiapkan uang minimal 500rb sudah dapat.

Berikut ini audio mp3 suara siulan yang bisa dijadikan bahan untuk melatih burung paruh bengkok jika kalian tidak punya banyak waktu untuk melatihnya dengan siulan setiap hari.
Silahkan dipilih salah satu saja untuk diperdengarkan satu burung biar lebih bagus dan mudah dihafalkan. Semoga bermanfaat.
13 Komentar untuk "Audio untuk melatih suara burung paruh bengkok"
Back To Top