Halaman download baru Tiyang Magelang

Halaman download baru untuk blog ini. Sengaja saya buat dan baru uji coba selama satu bulan kedepan jika tidak ada perubahan trafik yang signifikan (turun) maka akan saya biarkan untuk bulan-bulan berikutnya. Jika biasanya di blog ini bisa langsung download atau langsung memutar audio sesaat setelah Anda klik file mp3 nya,kini harus melalui halaman yang baru saya buat.

Saya tidak menggunakan PPD yang seperti adf.ly,melainkan halaman buatan sendiri yang pada dasarnya adalah sama. Tapi di halaman tersebut kalian tidak akan menunggu yang namanya waktu mundur seperti ditus pemendek URL yang lain. Saya memang sengaja me nonaktifkan detikan tersebut,karena biasanya yang menggunakan browser tidak support javascript tidak akan bisa melihat berjalannya watu hitungan mundur pada situs tersebut.

Berikut ini penampakan halaman link converter saya yang saya adopsi dari blogger Indonesia juga. Cara downloadnya sangat mudah,yaitu tinggal klik saja VISIT LINK yang berwarna biru di tengah-tengah iklan pada halaman tersebut.
Halaman download baru Tiyang Magelang

Saat ini file audio mp3 yang saya unggah ke blog ini saya simpan di google sites. Tujuannya agar setelah kalian melakukan klik pada halaman download di atas,maka akan file pun akan langsung terdownload. Berbeda jika disimpan di google drive seperti sebagian besar file mp3 di blog ini,jika kalian buka,khususnya pengguna laptop/PC maka akan diarahkan ke halaman pemutar audio,dan untuk mendownload ada menu sendiri di halaman google drive tersebut.

Bagi pengguna ponsel yang mengakses blog ini,jika kalian tidak bisa mengunduh file audio mp3 di blog ini,coba kalian install aplikasu UC Browser yang bisa kalian download di halaman download tersebut.
Tag : blogger, Tips
2 Komentar untuk "Halaman download baru Tiyang Magelang"
Back To Top