GOR bulutangkis baru di Magelang

Magelang kini memiliki gedung olahraga khusus untuk bulu tangkis baru. Pembangunan GOR ini bermula dari permintaan sejumlah klub bulutangkis di Magelang yang merasa kekurangan fasilitas untuk berlatih dan melakukan pembinaan. Aspirasi tersebut kemudian diteruskan oleh Oei Hong Djien, seorang dokter di Magelang yang juga seorang kolektor lukisan ternama di Indonesia yang kini juga memiliki sebuah Museum lukisan yang diberi nama OHD Museum.
GOR bulutangkis baru di Magelang
http://www.djarumbadminton.com/

Beliau merupakan orang yang memiliki hubungan cukup dekat dengan Djarum. Sebelumnya,di Magelang tidak ada gedung untuk latihan. Lebih banyak bermain digedung olahraga yang ada di balai desa. Gedung olahraga (GOR) ini terletak di Jalan Beringin IV Nomor 78, kawasan Tidar, Magelang, Jawa Tengah.

GOR ini didirikan atas prakarsa Bakti Olahraga Djarum Foundation dan diresmikan pada Jumat 21 Agustus 2015 pekan lalu. Fasilitas yang ada di GOR ini terbilang lengkap. Memiliki luas 2.210 meter persegi, GOR ini dilengkapi dengan lima lapangan bulutangkis yang sesuai dengan standar internasional. Tribun penonton pun terlihat sangat rapi. Ada juga fasilitas penunjang untuk penderita difabel.
GOR bulutangkis baru di Magelang
www.pbdjarum.org

GOR ini juga dilengkapi oleh toilet yang sangat bersih, kantin, wall of fame, player lounge, dan lainnya. GOR ini akan beroperasi setiap hari pada pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Semoga dengan adanya gedung olahraga yang baru ini dapat merangsang minat generasi muda dengan badminton. Semoga juga akan melahirkan atlet-atlet pebulu tangkis di generasi berikutnya untuk Indonesia,khususnya dari Magelang.
Tag : Magelang
6 Komentar untuk "GOR bulutangkis baru di Magelang"
Back To Top