Penulis baru blog Tiyang Magelang

Ada penulis baru di blog Tiyang Magelang. Perkenalkan,ini ada penulis dan juga pengarang karya tulis baru yang saya ajak untuk mengisi blog ini. Dia seorang cewek yang kebetulan rumahnya masih satu kecamatan dengan saya. Karena saya sudah mulai malas kembali dan sepertinya ide untuk menulis artikel berkurang. Mungkin saya kurang piknik,tiap hari kerja mulu gak pernah cuti.
Penulis baru blog Tiyang Magelang

Sengaja saya undang cewek sebagai penulis blog ini karena saya melihat keadaan blog ini sudah seperti pasar burung. Memang disukai banyak orang terutama para pecinta burung,tapi saya merasa kurang berwarna jika postingannya monoton begini-begini saja. Saya yakin,teman-teman blogger pasti bosan singgah di blog ini. Isinya burung lagi burung lagi,seperti memaksakan kehendak jika meninggalkan jejak komentar,jujur aja ya :D

Nama dari penulis baru blog ini adalah mbak Ratna,nanti bisa kalian baca di artikel baru blog ini yang bukan membahas tentang dunia burung. Saya menyuruh mbak Ratna ini untuk mengisi tulisan apa saja,bebas yang penting sopan dan tidak SARA. Saya berjumpa dengan beliau baru beberapa hari di wap,kemudian karena satu daerah,iseng-iseng saya mengajak kerja sama dan alkhamdulillah dianya mau,maaf ya gak pasang foto.

Jadi mulai sekarang akan ada postingan-postingan baru yang muncul dengan tema bebas,semoga kalian tidak bosan singgah di blog sederhana ini.Tapi moderator blog ini tetap saya,dikarenakan mbak Ratna nya tidak bisa online setiap saat dan hanya bisa memberikan sumbangan berupa tulisan dan tidak bisa setiap hari karena memiliki pekerjaan lain.

Tag : blogger, Catatan
6 Komentar untuk "Penulis baru blog Tiyang Magelang"
Back To Top