Suara burung prenjak kepala merah vietnam gacor

Download mp3 suara burung prenjak kepala merah ras vietnam. Burung prenjak kepala merah atau prenjak tamu yang dalam bahasa inggrisnya disebut Ashy Tailorbird dan juga dikenal dengan Red-headed Tailorbird ini merupakan jenis burung pengicau berukuran kecil. Burung ini tersebar di beberapa negara Asia Tenggara,seperti Brunei, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand dan juga Vietnam.
Suara burung prenjak kepala merah vietnam gacor

Terbagi menjadi beberapa sub spesies dengan ciri-ciri yang berbeda di setiap wilayah. Warna bulunya sama,hanya suara kicaunya yang berbeda-beda. Berdasarkan pengamatan dari suara rekaman yang ada di xeno-canto.org dan dari video yang saya lihat di youtube,suara burung prenjak kepala merah ini berbeda-beda. Yang paling beda sendiri yaitu prenjak kepala merah yang ada di Indonesia,khususnya jawa.

Saya mendengarkan audio suara burung prenjak kepala merah di singapura,malaysia,thailand dan vietnam memiliki suara yang serupa. Tapi berbeda dengan prenjak kepala merah yang ada di Indonesia. Jika di dengarkan secara teliti,suara burung prenjak kepala merah yang ada di Indonesia terdengar seperti kata "prenjek prenjek prenjek" dengan nada "er" yang cukup jelas.

Nah,jika dibandingkan dengan suara burung prenjak kepala merah asal vietnam ini agak berbeda. Coba kalian lihat di youtube dengan mengetikkan kata "Sâu Đầu". Perhatikan video-video burung prenjak yang ada di sana. Jika di dengarkan seperti kata "penjek penjekk atau pinjek pinjek" dan tidak terdengar suara "er" seperti suara prenjak yang ada di Indonesia.

Untuk suara burung betinanya sama,selebihnya bisa kalian dengarkan audionya dibawah ini. Sudah saya pilihkan suara yang terbaik dari video di youtube yang saya lihat. Mungkin bisa dijadikan bahan untuk memaster burung kicau peliharaan Anda. Dari masing-masing audio dibawah ini bersuara beda,ada 4 vareasi lagu kicau yang saya dapatkan dibawah ini.
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
Back To Top