Suara burung woodlark untuk masteran

Burung woodlark atau wood lark (Lullula arborea) adalah jenis burung Lark atau Alaudidae dari Genus: Lullula. Spesies ini merupakan satu-satunya spesies dalam genus lullula. Memilili ukuran panjang tubuh sekitar 13.5 and 15 dengan warna bulu coklat belang-belang seperti jenis burung dari keluarga Alaudidae pada umumnya. Spesies burung ini terbagi menjadi 2 sub spesies berdasarkan habitat asli burung ini.
Suara burung woodlark untuk masteran
http://ibc.lynxeds.com/

Diantaranya adalah:
  • Lullula arborea arborea, menyebar di beberapa negara di kawasan Europe, seperti Portugal, Spanyol, Italia, Inggris dan Prancis.
  • Lullula arborea pallida,terdapat di Caucasus, Iran dan Turkmenistan
Suara burung ini berbeda dengan suara-suara burung lark yang sudah saya publikasikan di blog ini. Suara kicau burung woodlark cenderung monoton dan tidak banyak memiliki vareasi lagu. Sejauh pengamatan saya dengan mendengarkan audio-audio recording di situs perburungan internasional, suaranya tidak ada yang mimikri atau menirukan suara burung lain seperti jenis lark yang ada di blog ini.

Suaranya terdengar seperti alunan kata lū-lū-lū-lū-lū- yang diselingi dengan suara toolooeet toolooeet toolooeet. Silahkan dengarkan audio suara burung woodlark dibawah ini yang mungkin bisa dijadikan audio masteran burung kicau. Kualitas audionya juga cukup bagus,silahkan dengarkan.
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
3 Komentar untuk "Suara burung woodlark untuk masteran"
Back To Top