Suara burung red siskin gacor

Burung red siskin (Spinus cucullata) adalah salah satu jenis burung finch atau emprit asal Amerika yang berwarna merah dan cukup menarik suaranya. Habitat asli burung ini ada di daerah tropis di Amerika,khususnya Colombia dan Venezuela. Di negara asal disebut dengan "cardenalito". Berwarna merah dengan kolaborasi warna hitam di kepala,sayap dan juga ekornya.
Suara burung red siskin gacor
http://marcorigoniallevamento.weebly.com/

Seperti burung jenis finch lainnya,burung finch yang satu ini juga sudah dapat kita pelihara karena sudah masuk di Indonesia. Sebenarnya spesies burung red siskin di alam liar sudah tidak boleh diburu karena sudah terancam dan sudah termasuk spesies yang dilindungi. Jadi semua yang ada di Indonesia merupakan spesies burung red siskin hasil perkembangbiakan dalam sangkar atau breeding seperti halnya burung kenari,sanger, mozambik dan finch sejenisnya.

Suara burung ini juga cukup bagus,tapi iramanya berantakan sehingga terdengar sangat riuh. Namun jika suaranya bernada tinggi cukup terdengar jelas. Burung ini lebih cocok sebagai burung hias dibanding dengan burung kicau,meskipun memiliki kemampuan berkicau yang bagus. Warna merahnya yang asli sangat mencolok dan bagus untuk disilangkan dengan spesies burung finch yang lainnya untuk mendapatkan gen warna yang berbeda.

Silahkan download dan dengarkan dua audio suara burung red siskin koleksi timkicau dengan kualitas yang bagus dibawah ini.
  1. Suara burung red siskin
  2. Suara burung res siskin
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
0 Komentar untuk "Suara burung red siskin gacor"
Back To Top