Suara kenari rusia yang unik

Satu lagi tipe suara burung kenari asal luar negeri yang unik setelah kemarin kami post 2 nama kenari isian yang sangat unik dan merdu,yaitu kenari slavujar dan kenari orpheus. Kami kurang tahu pasti nama atau penyebutan dari jenis burung kenari ini karena dari video yang kami lihat di youtube menggunakan bahasa rusia. Memang jenis burung kenari yang dilombakan merupakan kenari rusia,namun dengan suara isian yang unik terdengar seperti suara sirine.
Suara kenari rusia yang unik

Seperti yang sudah kami jelaskan di artikel sebelumnya,bahwa lomba kicau burung di luar negeri (khususnya negara-negara di Eropa) sistemnya berbeda dengan perlombaan burung yang ada di Indonesia. Dari banyak video yang kami lihat,perlombaan burung jenis finch ini berada di dalam ruangan yang bersih. Proses penjuriannya juga sangat rapi seperti halnya audio mencari bakat.
Anda bisa melihat video dari contest burung kenari ini di bawah artikel.

Suara kicauan burung kenari rusia atau russian canary ini cukup unik. Berbeda dengan suara kenari yang sering kita dengar di Indonesia. Anda bisa membuat suara kenari demikian dengan cara memaster menggunakan audio suara burung lain dari usia burung sangat kecil. Usahakan burung yang kalian masteri itu tidak mendengarkan suara lain yang bukan suara yang kita inginkan.

Jadi butuh proses dan kedisiplinan serta ketelatenan untuk merubah lagu kicauan burung kenari tersebut. Silahkan dengarkan audio suara burung kenari rusia yang unik dibawah ini.
  1. Suara burung kenari rusia
  2. Suara burung kenari rusia
Silahkan lihat videonya dibawah ini. Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.

0 Komentar untuk "Suara kenari rusia yang unik"
Back To Top