Dengarkan suara 3 jenis burung mancanegara merdu

Untuk menambah koleksi mp3 suara burung berkicaunya,kami akan update kan audio-audio suara burung berkicau setiap kali ada file koleksi terbaru kami. Kalian akan menemukan artikel update mp3 suara burung di blog ini. Memang sengaja kami buat untuk memperbaharui atau menambah file-file audio mp3 suara burung berkicau yang pernah kami posting lebih dulu. Selain itu juga karena minimnya informasi tentang jenis burung yang kami upload namun mempunyai suara kicauan yang bagus.

Nah,berikut ini timkicau akan memberikan 4 koleksi audio suara burung dengan 3 jenis burung yabg berbeda. Baik beda spesies maupun keluarganya berdasarkan klasifikasinya. Gambar burungnya saya jadikan satu,tapi sudah saya beri nama satu-satu,lihat gambar dibawah:
Dengarkan suara 3 jenis burung mancanegara merdu

Berikut ini adalah 3 jenis burung beserta audionya yang kami update kali ini. Suara mantap,gacor dan bervareasi sehingga enak didengar. Silahkan dipilih sendiri.

1. Song Thrush
Yang pertama adalah song thrush. Ini merupakan spesies burung pengicau dari keluarga Anis atau Punglor yang terdapat di kawasan benua Eropa,beberapa diantaranya juga dapat ditemukan di Asia dan Australia. Suara burung ini memang mantep bener untuk suara aslinya dialam. Vareasi lagu kicaunnya sangat banyak,bahkan menurut peneliti,vareasi suaranya lebih banyak dari suara burung Nightingale (common,thrush nightingale). Silahkan dengarkan audionya dibawah ini.

  1. Suara burung Song Thrush

2. Grey Catbird
Grey catbird atau gray catbird ini merupakan spesies burung pengicau dari keluarga Mimidae yang mempunyai habitat asli di kawasan benua Amerika. Burung ini masih satu family dengan Mockingbird dan juga Thrasher yang dikenal dengan kemampuannya meniru dalam berkicau. Begitu juga dengan burung ini,grey catbird juga memiliki suara kicauan yang bagus,merdu dan bervareasi. Silahkan dengarkan 2 audionya dibawah ini.

  1. Suara burung grey catbird
  2. Suara burung grey catbird

3. Spotted Morning Thrush
Yang terakhir adalah spotted morning thrush atau spotted palm thrush. Meskipun memiliki nama belakang Thrush,tapi burung ini bukan dari keluarga Turdidae atau Punglor,melainkan dari keluarga Muscicapidae. Suara burung ini juga tidak kalah menarik dengan suara kedua burung yang saya sebutkan diatas. Typical suaranya lembut dengan nada mengalun merdu. Silahkan dengarkan suaranya dibawah ini:

  1. Suara burung spotted morning thrush

Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
3 Komentar untuk "Dengarkan suara 3 jenis burung mancanegara merdu"
Back To Top