Kicau burung trinca ferro

Burung Trinca Ferro,nah to apa lagi ini?,ini memang jenis burung yang tidak dijumpai di Indonesia. Kami menggunakan judul populernya burung ini dari bahasa Brazil,sedangkan nama dalam bahasa Internasionalnya adalah green-winged saltator (Saltator similis).Sejauh ini memang belum banyak bahkan burung-burung asal benua Amerika yang masuk ke Indonesia,kebanyakan burung luar negeri yang di datangkan ke Indonesia berasal dari Eropa,Afrika dan juga Australia.Jenis burung asal benua Amerika yang ada di Indonesia bisa dihitung dengan jari saja.

Trinca ferro adalah jenis burung Cardinal atau Cardinalidae dan spesies dalam genus Saltator.Burung ini hanya dapat dijumpai di kawasan benua Amerika seperti Argentina, Bolivia, Brazil, Paraguay, dan Uruguay.
Kicau burung trinca ferro mp3
http://www.novidadediaria.com.br/

Berukuran sekitar 20·5–21 panjang dengan warna bulu sebagian besar coklat kelabu di bagian bawah tubuhnya. Warna kehijauan di bagian atas tubuhnya (sayap dan punggung),paruh pendek tebal, terdapat alis putih dan di kanan kirinya tenggorokan terdapat garis bulu berwarna hitam.Tenggorokan putih dengan bagian kepala yang lainnya kelabu.Ekor abu-abu kehitaman.

Burung ini cukup populer di Brazil,kalian bisa melihat tampilannya di youtube.Suaranya lunak dan merdu dengan sedikit vareasi seperti kata “chew-chew-cho-chewee” yang diulang-ulang.Berikut ini timkicau ada 5 koleksi audio mp3 suara burung trinca ferro yang bisa kalian dengarkan atau sebagai pelengkap koleksi mp3 suara burung berkicau di hp kalian.
  1. Suara burung trinca ferro
  2. Suara burung trinca ferro
  3. Suara burung trinca ferro
  4. Suara burung trinca ferro
Sumber audio mp3 suara burung diatas dikutip dari youtube dengan pengeditan penuh untuk mengurangi efek suara yang tidak di inginkan oleh www.timkicau.com. Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
0 Komentar untuk "Kicau burung trinca ferro"
Back To Top