Lagi,dengarkan suara burung pekin robin gacor

Burung pekin robin atau dalam bahasa Inggrisnya disebut red-billed leiothrix (Leiothrix lutea) ini merupakan jenis burung kicau berukuran kecil dengan warna yang eksotis. Burung ini dulunya pernah populer di Indonesia,namun kini sangat jarang dijumpai. Di Indonesia sendiri lebih dikenal dengan nama Robin saja. Selain dikenal seaga Pekin robin,burung ini juga dikenal dengan nama Pekin nightingale, Japanese nightingale, dan Japanese robin.
Lagi,dengarkan suara burung pekin robin gacor
http://animaldiversity.org/

Beberapa waktu lalu timkicau pernah mempublikasikan artikel tentang burung pekin robin yang satu ini beserta audio mp3 nya. Nah berikut ini juga sama tapi beda audio. Kami mencoba memberikan audio-audio suara burung yang berbeda dengan situs maupun blog lain,yang tentunya yang ada di blog ini 90% nya tidak dapat dijumpai di situs lain,terlebih lagi untuk audio terbaru.

Suara burung robin ini cukup bagus,biasanya orang memelihara burung ini sebagai klangenan saja karena warna bulunya yang cantik dan enak dipandang. Tapi ada beberapa kicau mania yang memelihara burung ini untuk dijadikan sebagai burung masteran bagi burung berkicau yang dimilikinya. Suara kicaunya keras meskipun burungnya berukuran kecil,berupa suara crecetan dan lagu yang khas seperti ngropel.

Timkicau mempunyai 3 koleksi audio mp3 suara burung pekin robin,silahkan dengarkan audionya dibawah ini.
  1. Suara burung pekin robin
  2. Suara burung pekin robin
  3. Suara burung pekin robin
Burung pekin robin berbeda dengan burung panca warna,namun keduanya masih satu kerabat dalam genus. Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
2 Komentar untuk "Lagi,dengarkan suara burung pekin robin gacor"
Back To Top