Lagi,suara poksay hongkong gacor mantep tenan

Poksay hongkong atau poksay pipi putih atau dalam bahasa Inggrisnya disebut black-throated laughingthrush (Garrulax chinensis) ini adalah salah satu burung pengicau yang dulu pernah populer di Indonesia. Pernah menghilang dari pasaran semenjak datangnya wabah flu burung,tapi sekarang sudah mulai populer lagi. Sayangnya harganya bisa dibilang cukup mahal dan tidak semua penghobi burung kicau mampu membelinya kalau tidak benar-benar niat ingin memilikinya.
poksay pipi putih gacor

Untuk saat ini,akhir 2015 ini harganya masih diatas 2jt an,ada juga yang menjualnya dibawah itu,tapi sangat jarang sekali dan umumnya masih bahan. Sama seperti burung yang populer bersamaan dengan poksay hongkong,yaitu hwamei yang juga saat ini mulai banyak lagi yang memeliharanya dan harganya kurang lebih sama untuk burung dengan kualitas yang masih biasa atau masih bahan.

Burung jenis poksay atau Garrulax ini terkenal dengan suaranya yang sangat keras berupa siulan-siulan yang lantang. Begitu juga dengan poksay hongkong ini,suaranya cukup keras. Suara kicau burung jantan sangat merdu dengan nada yang sangat khas. Sedangkan suara burung betina terdengar kasar.

Selain dari segi suara kicaunya,yang unik dari burung poksay hongkong adalah gayanya ketika berkicau. Burung ini akan menggerak-gerakkan ekornya,kadang juga mengangkat sayapnya sambil berjalan pendek seperti sedang menari. Cukup unik memang.

Beberapa waktu lalu timkicau pernah mempublikasikan beberapa koleksi audio suara burung poksay hongkong,nah kali ini untuk menambah koleksi audio suara burung poksay hongkongnya,berikut ini ada beberapa suara burung poksay hongkong berbagai vareasi yang cukup baik dan merdu. Silahkan dipilih sendiri dibawah ini,gunakan komputer/laptop supaya Anda bisa memutar audionya tanpa harus mendownload.
  1. Suara poksay hongkong v1
  2. Suara poksay hongkong v2
  3. Suara poksay hongkong v3
  4. Suara poksay hongkong v4
  5. Suara poksay hongkong v5
Suara burung poksay hongkong betina


Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
3 Komentar untuk "Lagi,suara poksay hongkong gacor mantep tenan"
Back To Top