Kumpulan suara burung di alam untuk pancingan

Suara burung di alam atau suara burung rekaman hutan sangat cocok untuk memancing suara burung kicauan yang kita pelihara.Terlebih lagi jika burung yang kita pelihara merupakan hasil dari tangkapan hutan.Memelihara burung tangkapan hutan memang tidaklah mudah untuk pemula,bisa-bisa mati karena takut dengan orang dan lingkungan yang berisik,tidak seperti di hutan yang sejuk dan asri dengan teman berbagai jenis burung saling bersahut-sahutan.
suara burung di alam mp3
http://midewinrestoration.net/
Langkah awal dalam memelihara burung tangkapan hutan adalah dengan mengkondisikan burung pada tempat yang tenang,tujuannya agar tidak terlalu stress dengan lingkungan barunya.Tapi sebagai pecinta burung sebaiknya belilah burung hasil dari penangkaran bukan dari hutan.Meskipun harganya lebih mahal tapi lebih jinak dan mudah dipelihara dan resiko kematiannya lebih kecil.

Nah,bagi kalian yang sudah terlanjur membelinya dan sekarang burung tersebut sedang stress dan tidak mau berbunyi sama sekali,mungkin burung tersebut tengah rindu dengan lingkungan aslinya.Untuk mengakali suasana barunya agar terasa seperti di alam atau banyak suara kicau burung dan suara hembusan angin serta suara-suara binatang lain,berikut ini timkicau ada beberapa koleksi audio mp3 suara burung yang cukup bagus.

Suara-suara burung ini merupakan hasil rekaman oleh beberapa orang yang mengunggahnya ke situs youtube. Sengaja saya tidak mengurangi background suara dari suara burung yang lebih jelas.Silahkan dengarkan audionya dibawah ini.
Suara Burung Mockingbird di alam
Suara Burung Nightingale di alam
Suara Burung Blackbird di alam
Suara Burung Red Winged Blackbird di alam
Suara Burung Bobolink di alam
Suara Murai Batu di alam
Suara Kacer di alam
Untuk suara burung di alam yang lainnya menyusul dikemudian hari,Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
11 Komentar untuk "Kumpulan suara burung di alam untuk pancingan"
Back To Top