Suara Gereja Gacor Untuk Masteran

Suara Gereja Gacor Untuk Masteran-Burung gereja atau manuk grejo (bahasa jawa) ini merupakan spesies burung yang berasal dari keluarga Passeridae. Burung-burung ini jumlahnya sangat banyak sekali yang mendiami daerah pedesaan,kota-kota dan meluas cukup mudah melihat keberadaan burung ini. Burung liar namun terlihat jinak karena kebiasaannya yang selalu bermain di atap rumah,teras, tepi jalan dan sudah tidak asing lagi melihat manusia,tapi susah untuk ditangkap dan mudah mati jika dipelihara dari hasil tangkapan liar karena sangat agressif.
Suara Gereja Gacor Untuk Masteran
contributor img by flickr.com

Pada umumnya, burung gereja berukuran kecil, berwarna coklat-kelabu, gemuk, berekor pendek, dan memliki paruh yang kuat. Makanan burung ini adalah biji dan serangga kecil. Pada jaman dahulu, burung jenis gereja atau sparrow ini habitat aslinya hanya berada di Eropa, Afrika , dan Asia , namun kemudian burung ini disebarkan ke Australia dan Amerika oleh penduduk pada masa lalu.

Nah,sedangkan burung gereja yang terdapat di Indonesia nama latinnya adalah Passer montanus malaccensis yang merupakan sub spesies dari Burung-gereja erasia (Passer montanus) atau dalam bahasa Inggris dikenal juga sebagai Eurasian Tree Sparrow.

Jika sebelumnya kami pernah mempostingkan tentang Suara Burung Gereja Mp3,nah kali ini kami update mp3 suara burung gereja terbaru. Pada artikel sebelumnya,suara burung gereja yang kami upload adalah suara asli atau rekaman di alam bebas,nah sekarang kami buatkan 3 audio suara burung gereja gacor yang mungkin bisa kalian manfaatkan sebagai audio masteran atau guru vokal untuk burung pengicau yang kalian miliki. Silahkan dipilih sendiri ketiga suara burung gereja dibawah ini.
  1. Suara Burung Gereja v1
  2. Suara Burung Gereja v2
  3. Suara Burung Gereja v3
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
1 Komentar untuk "Suara Gereja Gacor Untuk Masteran"
Back To Top