Suara Lovebird Untuk Masteran (Ngekek)

Download suara lovebird untuk masteran. Burung lovebird adalah jenis burung paruh bengkok atau parrot yang memiliki ukuran kecil. Burung ini aslinya berasal dari benua Afrika,namun kepopulerannya sudah di berbagai negara termasuk Indonesia. Burung lovebird memiliki warna yang cerah dan beraneka ragam,ada yang hijau,kuning, putih, biru dan dipadukan dengan warna yang lain seperti merah, hitam, coklat,kelabu, dan lain-lain sehingga membuat tampilan burung mungil yang satu ini makin menarik.
Suara lovebird untuk masteran download gratis ngekek panjang
http://ibc.lynxeds.com/
Di berbagai negara di luar negeri,burung lovebird hanya dipelihara untuk dijadikan sebagai burung hias. Namun di negara kita,burung lovebird juga dipelihara untuk ajang kontes suara kicauannya yang dikenal dengan "ngekek". Memang suara burung ini seperti suara tertawa yang khas dengan nada "tek tek tek" yang berselingan dengan suara pekikan tajam dan speed dari rendah ke tinggi.

Suara burung lovebird ini cukup keras dan tajam,sehingga banyak para kicau mania di Indonesia yang memeliharanya sebagai burung masteran untuk burung kicauan yang lain seperti murai,kacer, cucak ijo dan sebagainya.Selain itu juga banyak yang memelihara burung ini untuk teman bermain dengan membuat burung ini jinak dan dilatih berbagai trik karena memang burung jenis paruh bengkok termasuk jenis burung yang cerdas.

Beberapa waktu lalu timkicau juga sudah pernah menguploadkan Suara Burung Lovebird ini. Nah,sekarang kami upload lagi untuk menambah koleksi audio suara burung lovebird yang tentunya berbeda dengan audio mp3-suara lovebird yang sudah kami upload. Silahkan dengarkan 3 koleksi baru suara lovebird dibawah ini.
Suara lovebird ngekek panjang
Suara lovebird standart
Suara lovebird isian kapas tembak
Semoga artikel tentang mp3 suara burung lovebird diatas bermanfaat dan salam kicau mania.
1 Komentar untuk "Suara Lovebird Untuk Masteran (Ngekek)"
Back To Top