Suara Perkutut Biasa

Suara perkutut biasa atau suara standart burung perkutut. Dikarenakan audio mp3 suara burung perkutut atau anggungan burung perkutut yang pernah kami postingkan di blog ini merupakan suara dengan nada yang besar yang mungkin berbeda dengan suara perkutut yang kalian miliki karena suara perkutut yang dulu kami publikasikan itu merupakan suara burung perkutut lomba yang mempunyai karakter suara besar atau ngebass (kelas A dan B).
download mp3 suara burung perkutut manggung
pbase.com

Nah,untuk melengkapi audio mp3 suara burung perkutut-nya,kami uploadkan juga suara standart alam burung perkutut. Suara standart maksudnya adalah suara yang umum seperti suara perkutut kebanyakan. Sekedar suara perkutut untuk kelangenan saja.

Pada dasarnya,suara burung perkutut memiliki empat ketukan suku kata suara yang disebut pakem suara perkutut, yaitu klao-ke-te-kung. Empat ketukan tersebut dibagi menjadi tiga bagian, yaitu suara depan, suara tengah, dan suara belakang atau ujung. Klao adalah ketukan suara depan. Selain klao, kleo dan kliu juga merupakan suara depan. Akhiran ao, eo, dan iu menunjukkan volume. Ao disebut kelas A karena menghasilkan volume suara yang besar. Eo disebut kelas B dengan suara yang dihasilkan sedang atu menengah. lu disebut kelas C karena suara yang dihasilkan kecil melengking.

Sementara itu, ke-te adalah ketukan suara tengah dan kung adalah ketukan suara ujung. Suara tengah merupakan penentu jumlah ketukan saat perkutut bersuara klao-ke-te-ke-kung atau klao-ke-te-te-kung.

Berikut ini ada 3 suara burung perkutut dengan volome biasa atau mungkin dikategorikan pada kelas C. Silahkan dengarkan audionya dibawah ini.
  1. Suara burung perkutut
  2. Suara burung perkutut v2
  3. Suara burung perkutut v3
Semoga bermanfaat dan selamat mendengarkan.
Tag : suara burung
6 Komentar untuk "Suara Perkutut Biasa"
Back To Top