Suara Pleci Untuk Pancingan

Suara Pleci Untuk Pancingan -Burung pleci yaitu burung yang memiliki warna kuning khas dan berukuran kecil.Memiliki lingkaran mata bermarna putih atau yang biasa disebut kaca mata.Dalam bahasa melayunya disebut dengan burung mata putih dan dalam bahasa Inggrisnya dikenal dengan nama White Eye. Ada sangat banyak jenis-jenis burung pleci dan sebagian besar dapat dijumpai di Indonesia.

Suara pleci gacor ngerol,ngalas,isian

Setiap daerah memiliki ciri-ciri yang berbeda,baik dari segi ukuran tubuh,warna bulu dan suara kicaunya. Meskipun berukuran mungil,burung ini juga ramai peminatnya dan tak jarang setiap perlombaan selalu ada kelas untuk burung pleci.Suaranya yang lantang dan melengking tinggi membuat burung mungil ini banyak diminati penghobi burung.Bahkan sekarang komunitasnya sudah sangat besar di Indonesia.

Pemeliharaan burung ini juga tidak susah,makanannya pun tidak boros.Selain itu,burung ini juga cukup cepat beradaptasi dengan lingkungan barunya. Namun berdasarkan pantauan kami dilapangan,untuk memaksimalkan performa burung pleci ini sekarang banyak yang memberinya cairan khusus atau dopping sehingga si burung menjadi rajin berkicau dengan waktu yang cepat.

Jadi tidak heran ketika Anda membeli burung pleci dalam keadaan gacor tapi beberapa hari kemudian ketika sudah Anda pelihara si burung tersebut menjadi diam.Itu terjadi karena faktor obat-obatan yang diberikan si pemilik sebelumnya yang mungkin dirahasiakannya.

Nah,jika Anda mau memancing suara pleci peliharaan Anda yang malas bunyi atau mau cari cara yang alami tanpa obat atau dopping,silahkan perdengarkan suara pleci di bawah ini.
  1. Suara Pleci Pancingan 
Bonus juga 2 audio suara burung pleci dibawah.
  1. Suara Pleci V1 
  2. Suara Pleci V2 
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
0 Komentar untuk "Suara Pleci Untuk Pancingan"
Back To Top