Tentang-Biodata Bunga Citra Lestari-Biodata Artis News

Bunga adalah sepupu dari Ivan Permana dan Intan Ayu Purnama. Aktris yang namanya juga pernah disebut sebagai 'biang' perceraian Ariel Peterpan ini menikah dengan Ashraf Sinclair, seorang aktor asal Malaysia keturunan Melayu-Inggris yang juga putra seorang miliarder, pada tanggal 8 November 2008.Resepsi dengan adat Minang dan Melayu yang sangat mewah dan meriah diadakan di dua negara, yakni Indonesia dan Malaysia. Ashraf dan Bunga yang mendapat emas kawin berupa sepasang anting berlian ini, mengadakan resepsi di Jakarta pada 9 November 2008 serta di Malaysia pada 14-15 November 2008.Setelah menikah, Bunga masih tetap mengembangkan bakat aktingnya dengan dukungan penuh sang suami, Ashraf. Hal ini terbukti dengan kompaknya pasangan ini tampil dalam suatu film romantis, Saus Kacang yang rilis pada tahun 2008. Bahkan soundtrack film ini dibawakan oleh Bunga dan Ashraf membantunya di video klip.Pada tanggal 22 September 2010 Bunga melahirkan seorang anak laki-laki yang diberi nama Noah Sinclair.

Berikut ini adalah Profil Biografi Hidup Singkat Bunga Citra Lestari Dan Keterangan Yang Kami Kutip / Lansir dari Berbagai Web Site / Blog :

Nama Asli / LengkapBunga Citra Lestari
Nama Tenar / Panggilan: BCL
Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir: 22 Maret 1983
Terkenal Sejak: 1990–sekarang
Agama: Islam
Kebangsaan / Warga Negara: Indonesia
Karir / Pekerjaan: Aktris, Penyanyi, Model
Pendidikan: -
Orang Tua: Muchlis Rusli, Emmy Syarif
Facebookhttps://www.facebook.com/bclofficialpage/
Twitterhttps://twitter.com/bclsinclair?lang=id
Instagramhttps://www.instagram.com/bclsinclair/
Tinggi: -
Berat: -
Bintang Zodiak: Aries
Perhatian Jika anda Menemukan tanda (-) Contoh penghubung tersebut, berarti belum ada informasi yang terpercaya yang bisa kami jadikan refrensi, jika ini mengganggap sebuah kekeliruan, silahkan menambahkan sumber refrensi kami.

KUMPULAN FOTO  BISA ANDA LIHAT DI BAWAH







0 Komentar untuk "Tentang-Biodata Bunga Citra Lestari-Biodata Artis News"
Back To Top