Koleksi Audio Suara Lovebird Isian

Burung lovebird adalah jenis burung paruh bengkok yang berukuran kecil. Habitat asli burung ini adalah dari Afrika dan sudah berkembang sangat pesat di Indonesia dan juga negara lain. Awal mula burung ini hadir di Indonesia adalah sebagai burung hias,sama seperti burung jenis paruh bengkok pada umumnya.
Koleksi Audio Suara Lovebird Isian

Namun seiring berjalannya waktu,karena di Indonesia lebih banyak penghobi burung kicauan,akhirnya spesies asal Afrika ini masuk sebagai burung yang bisa dilombakan untuk suaranya yang hingga saat ini masih ramai perlombaan untuk kelas lovebird.

Suara asli burung ini berupa suara kekekan yang juga sering dimanfaatkan sebagai burung masteran untuk burung cendet,cucak hijau,murai batu dan burung kicau yang lainnya. Tapi siapa sangka jika burung yang memiliki suara kasar ini juga bisa dimasteri dengan suara yang lain seperti suara kapas tembak,cucak jenggot,cililin bahkan suara kenari juga bisa.

Berikut ini timkicau rangkum beberapa suara burung lovebird isian yang kami kutip dari video-video yang ada di youtube. Kami mencari audio dari youtube memang sengaja untuk melihat aksi yang sesungguhnya,jadi ini bukan audio buatan yang diedit dengan menggunakan dua atau lebih suara burung. Kami hanya merubah format dari video menjadi audio saja dan hanya mengedit bagian-bagian yang penting dengan mengurangi efek bising.

Silahkan pilih sendiri audio suara lovebird isian dan dengarkan suara kicaunya dibawah ini.
Suara Lovebird Isian Kenari
Suara Lovebird Isian Kenari v2
Suara Lovebird Isian Cucak Jenggot
Suara Lovebird Isian Cucak Jenggot v2
Suara Lovebird Isian Kapas Tembak
Suara Lovebird Isian Tengkek Buto
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
Back To Top