Kapas Tembak Gacor Buka Ekor

Burung kapas tembak adalah penyebutan lokal untuk burung yang memiliki nama latin . Ini adalah salah satu jenis burung cucak-cucakan yang juga menjadi salah satu jenis burung masteran favorit. Burung dengan tampilan fisik yang hampir sama dengan cucak jenggot ini memiliki suara yang khas berupa suara tembakan rapat. Selain itu,jika burung sudah gacor (khususnya burung jantan), dia akan berkicau sambil membuka ekornya.

Suara burung kapas tembak yang sudah buka ekor biasanya akan memiliki vareasi suara yang berbeda dengan kapas tembak yang belum buka ekor. Jika kapas tembak biasa,suaranya hanya berupa suara tembakan dan besetan,namun ketika sudah buka ekor,vareasi suaranya akan berbeda. Ketika sudah berkicau sambil buka ekor seperti inilah vareasi suara kapas tembak akan terdengar lebih bervareasi yang umumnya berupa suara isian dan juga suara besetan khasnya.
Kapas Tembak Gacor Buka Ekor

Untuk melengkapi koleksi audio suara burung berkicau,kami akan selalu update untuk audio-audio terbaru yang mungkin kualitasnya lebih bagus dari audio suara burung jenis yang sama yang sudah kami publikasikan sebelumnya.

Berikut ini kami ada 4 audio suara burung kapas tembak,2 diantaranya berupa suara kapas tembak yang sudah buka ekor. Audio suara burung kapas tembak ini kami konversi dari video yang ada di youtube dan sudah kami edit untuk mengurangi efek suara yang tidak kami inginkan. Silahkan unduh dan dengarkan suara kicaunya dibawah ini.
Suara Kapas Tembak
Suara Kapas Tembak V2
Suara Kapas Tembak Buka Ekor
Suara Kapas Tembak Buka Ekor V2
Jika ada diantara kalian yang sedang mencari file audio suara burung berkicau namun tak kunjung kalian dapatkan,silahkan bisa request dengan meninggalkan pesan kalian melalui kolom komentar yang tersedia di situs ini. Jika Kalian menggunakan HP untuk mencari audio suara burung,bisa coba cari suara burung di situs download suara burung versi seluler di http://burungkicau.wapka.mobi,disana sudah banyak audio yang dipublikasikan termasuk audio suara burung koleksi TIMKICAU. Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
Back To Top