Suara Prenjak Engkelan Gacor

Melengkapi audio suara burung berkicau khususnya untuk burung prenjak,berikut kami buatkan 4 audio suara burung prenjak engkelan. Maksud dari engkelan adalah single fighter atau gacor yang aktif bunyi tanpa ditarungkan atau didekatkan dengan burung spesies yang sama baik jantan maupun betina.Suara prenjak engkel seperti ini biasanya digunakan untuk memikat atau menangkap burung prenjak di alam liar.
Suara Prenjak Engkelan Gacor

Karena karakter burung prenjak yang sangat melindungi daerah kekuasaannya sehingga ketika mendengar suara prenjak lain memasuki wilayah kekuasaannya maka burung prenjak ini akan mengusirnya dengan cara menyerang.

Suara burung prenjak yang kami update kali ini bersumber dari video yang ada di youtube. Ada 4 audio dengan typical suara yang berbeda-beda. Untuk keterangan spesiesnya kami kurang memperhatikan,karena ada 2 spesies burung prenjak yang terdapat di Jawa dengan suara yang mirip,yaitu prenjak jawa (cinenen jawa) dan prenjak klawu/kelabu (cinenen kelabu).

Perbedaan antara prenjak jawa dan prenjak klawu/kelabu terletak pada bagian punggung untuk prenjak jawa lebih zaitun, sisi tubuh lebih kuning, tidak begitu abu-abu. Iris coklat kemerahan, paruh coklat dan kaki merah jambu.

Untuk suara kicaua kedua spesies burung tersebut sangat mirip,tapi jika didengarkan lebih jeli maka suara prenjak jawa lebih bagus. Prenjak jawa adalah spesies burung prenjak Endemik Indonesia yang hanya terdapat di pulau Jawa, Bali,selain dikedua pulai ini adalah spesies Prenjak Kelabu.

Berikut adalah audio suara burung prenjak engkel gacor yang bisa kalian unduh melalui link dibawah ini.
  1. Suara Prenjak Engkel Gacor V1
  2. Suara Prenjak Engkel Gacor V2
  3. Suara Prenjak Engkel Gacor V3
  4. Suara Prenjak Engkel Gacor V4
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
0 Komentar untuk "Suara Prenjak Engkelan Gacor"
Back To Top