Suara Anis Kembang Ngerol

Untuk menambah koleksi audio suara burung Anis Kembang yang mana sudah pernah kami publikasikan sebelumnya lebih dari satu artikel,kini kami tambah lagi koleksi audio suara burung Anis Kembang Ngerol. Burung ini memang dikenal memiliki suara yang bagus,keras dan sangat bervareasi. Mempunyai kemampuan meniru suara burung jenis lain dan menyanyikannya dengan irama yang sangat indah.
Suara Anis Kembang Ngerol

Burung Punglor yang dalam bahasa Inggrisnya dikenal dengan chestnut-capped thrush (Geokichla interpres) ini adalah jenis burung kicauan yang sangat cocok sebagai burung rumahan karena suaranya yang sangat bervareasi serta enak didengar. Burung anis kembang dikenal jarang sekali melagukan suara ngeban (suara kicau diulang-ulang yang membosankan). Meskipun terkadang bersuara keras,tapi tidak memekakkan telinga.

Berikut ini ada beberapa koleksi tambahan audio suara burung Anis Kembang Ngerol yang bisa kalian unduh melalui link dibawah ini.
  1. Suara Anis Kembang Ngerol
  2. Suara Anis Kembang Ngerol v2
  3. Suara Anis Kembang Ngerol v3
  4. Suara Anis Kembang Ngerol v4
  5. Suara Anis Kembang Ngerol v5
  6. Suara Anis Kembang Ngerol v6
Kami akan mencoba untuk selalu update jika ada audio terbaru. Situs pencarian audio selama ini berdasarkan video yang diunggah ke youtube. Kami memang menjadikan youtube sebagai tempat pencarian audio suara burung dengan alasan supaya kami bisa melihat langsung aksinya alias bukan suara abal-abal atau buatan. Disamping itu,kami juga telah melakukan sedikit editing untuk mengurangi efek suara lain yang tidak kami inginkan.

Kami mencoba bekerja untuk memberikan konten audio suara burung secara gratis di situs ini. Tujuannya untuk mempermudah bagi kicau mania yang sedang mencari file audio suara burung berkicau. Setiap artikel terbaru kami yang memiliki kemiripan atau bahkan kesamaan baik itu judul maupun jenis burung,audio yang kami update tidak sama dengan audio yang pernah kami publikasikan sebelumnya.

Karena setiap konten terbaru,kami juga melakukan pengeditan audio terlebih dahulu. Jika terdapat file audio yang serupa,mungkin itu terjadi karena ketidak sengajaan sebagai makhluk Tuhan yang tak luput dari kesalahan. Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
Back To Top