Suara Jalak Hongkong Gacor Untuk Masteran

Burung jalak hongkong atau Jalak Thailand atau ada juga yang menyebutnya dengan Jalak Mandarin ini adalah spesies burung jalak yang notabenya sebagai burung import di Indonesia. Burung ini sekarang sudah banyak dijumpai di Indonesia karena sudah banyak juga yang menangkarkan burung ini. Seperti penangkar burung jalak ternama di Indonesia yaitu ANF Bird Farm yang berlokasi di Solo.

Untuk harga yang di banderol saat ini masih terbilang cukup mahal baik untuk burung yang baru datang dari luar negeri maupun burung hasil budidaya lokal. Burung jalak hongkong dalam bahasa Internasional-nya disebut dengan black-collared starling (Gracupica nigricollis) yang masih satu keluarga besar burung jalak atau starling yang dalam klasifikasi ilmiahnya disebut Sturnidae.
Suara Jalak Hongkong Gacor Untuk Masteran

Habitat asli burung ini hanya dijumpai di Brunei, Kamboja China, Laos , Myanmar , Thailand dan juga Vietnam. Burung ini memiliki warna bulu kombinasi antara hitam dan putih. Berukuran besar bahkan lebih besar daripada jenis burung jalak yang terdapat di Indonesia seperti jalak nias,jalak kerbau maupun jalak uren.

Burung ini cukup mudah dikenali dengan warna bulu di bagian kepala dan dagunya berwarna putih, sedangkan bagian leher hitam. Bulu di bagian dada juga berwarna putih. Sayapnya didominasi warna hitam sampai ke bagian ekor. Paruhnya berwarna hitam keabuan. Bagian matanya dikelilingi kulit tak berbulu berwarna kuning.

Burung jalak hongkong memiliki kemampuan meniru suara dengan sangat baik. Burung ini juga sangat cerdas jika dilatih mengucap kata bahasa Manusia,burung ini cukup fasih meniru. Untuk suara asli burung ini terdiri dari beberapa vareasi suara dengan nada bergetar dan irama yang cepat.

Suara aslinya (alasannya) dan juga suara ngerol-nya burung ini juga dapat dimanfaatkan untuk memaster jenis burung kicauan lainnya. Berikut kami update audio terbaru untuk burung jalak hongkong. Silahkan download dan dengarkan suara kicaunya dibawah ini.
  1. Suara Jalak Hongkong Master
  2. Suara Jalak Hongkong Master v2
  3. Suara Jalak Hongkong Master v3
  4. Suara Jalak Hongkong Master v4
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
Back To Top