Suara Gelatik Batu Wocit Panjang Untuk Masteran

Suara Gelatik Batu Wocit Panjang Untuk Masteran- Burung gelatik batu adalah spesies burung pengicau dari keluarga Paridae. Burung ini memiliki ciri yang khas dengan garis hitam dibagian dada yang terhubung dari leher hingga bawah ekornya yang membedakan antara burung gelatik batu jantan dan betina.Burung jantan bergaris lebih tebal dibandingkan dengan burung betina.

Sarang burung ini berada di lubang-lubang pohon dan dapat menghasilkan lebih dari 2 ekor keturunan dalam sekali berkembang biak. Umumnya terdapat 2-4 ekor anakan burung dalam sarangnya. Burung ini banyak dipelihara oleh penghobi burung di tanah air,baik untuk burung kicauan maupun burung masteran untuk isian burung kicau yang lain seperti Cendet,Kacer, Murai batu maupun cucak hijau.
Suara Gelatik Batu Wocit Panjang Untuk Masteran

Suaranya sangat khas dengan beberapa vareasi lagu yang dinyanyikan secara monoton dan berulang-ulang. Ada suara nyrecet khas gelatik batu dan yang biasanya dicari adalah suara 'wocit wocitnya' yang panjang. Semakin panjang durasi suara 'wocit' gelatik batu biasanya akan semakin mahal juga harganya. Selain itu,burung ini juga bisa dimasteri dengan burung lain seperti ciblek,prenjak dan burung lain yang memiliki suara dengan sedikit nada.

Berikut ini kami buatkan 3 buah file audio suara burung gelatik batu wocit panjang yang bisa kalian unduh dan gunakan untuk memaster burung kicau peliharaan Anda dirumah. Silahkan download dan dengarkan suara kicaunya dibawah ini.
  1. Suara Gelatik Batu v1
  2. Suara Gelatik Batu v2
  3. Suara Gelatik Batu v3
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
Back To Top