Suara Sikatan Rimba Gacor

Sikatan-rimba atau sikatan rimba dada-coklat (bahasa Latin: Rhinomyias olivacea) ini merupakan spesies burung dari keluarga Muscicapidae, dari genus Rhinomyias. Burung ini merupakan jenis burung pemakan serangg dan memiliki habitat di tepi hutan, hutan sekunder, perkebunan. tersebar sampai ketinggain 1.200 m dpl.

Sikatan-rimba dada-coklat memiliki tubuh berukuran sedang (15 cm). Tubuh bagian atas coklat keabu-abuan. Tungging dan ekor tersapu merah karat. Dagu dan tenggorokan keputihan. Garis tebal melintang di dada kuning kecoklatan. Perut dan ekor bawah keputihan. Iris coklat, paruh hitam, kaki merahjambu. Tinggal pada tajuk bawah. Berburu sendirian di antara dedaunan, terbang mengejar serangga. Sarang berbentuk cawan, paad pohon kecil atau semak. Telur berwarna coklat kemerahjambuan berkilat, sedikit berbintik, jumlah 3 butir. Berbiak bulan Maret-April. (en wikipedia)
Suara Sikatan Rimba Gacor

Jika sebelumnya TIMKICAU pernah mempublikasikan audio suara burung sikatan rimba asli hutan,berikut kami update juga tentang suara burung sikatan rimba yang sudah di pelihara dan sudah gacor tentunya.Kami mengambil audio dari video-video yang ada di youtube dan bukan audio buatan.Silahkan download dan dengarkan suara kicau burung sikatan simba dada coklat gacor dibawah ini.
Kami sertakan juga untuk audio suara burung sikatan rimba dada coklat asli hutan dibawah ini.
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
0 Komentar untuk "Suara Sikatan Rimba Gacor"
Back To Top