Memaster Burung Dengan Mp3

Memaster Burung Dengan Mp3-Memaster burung adalah sebuah proses pengisian suara burung dengan berbagai macam suara,baik itu suara burung lain maupun suara-suara menarik yang lainnya.Proses seperti ini memerlukan waktu  yang cukup lama,biasanya tergantung dari kecerdasan burung itu sendiri.Ada banyak jenis burung yang bisa dimaster dan bisa melagukan suara-suara yang di dengarnyanya dengan fasih.Seperti contoh murai batu,kacer,cendet,cucak hijau,sulingan dan lain sebagainya.

Ada banyak pula jenis burung yang digunakan untuk memaster,biasanya burung untuk memaster memiliki suara yang keras,jelas dan monoton. Seperti contoh burung tengkek buto,cucak jenggot,kapas tembak,prenjak,cililin dan sebagainya.
Memaster Burung Dengan Mp3

Bagi orang yang memiliki banyak uang tentu bisa untuk membeli jenis-jenis burung untuk memaster,tapi bagi yang minim biaya tentu akan berfikir panjang jika ingin membeli burung untuk memaster apalagi harus membelinya satu per satu yang tentunya membutuhkan banyak uang. Alternatifnya adalah dengan menggunakan mp3 suara burung untuk memaster,tapi pemasteran terbaik ya dengan suara asli burung itu sendiri.

Adapun kelebihan memaster burung dengan mp3 adalah menghemat biaya dan perawatan,ya karena tidak ribet dan tinggal mencarinya di internet.Akan tetapi memaster burung dengan mp3 kadang susah ditirukan oleh burung yang dimaster jika audio mp3nya tidak bersih atau hasilnya tidak persis dengan suara aslinya karena vokalisasi dari file audio yang mungkin terlalu ngebas maupun terlalu cempreng.Disini equalising juga dibutuhkan,selain itu juga speaker yang bagus juga menjadi faktor penting untuk mendapatkan suara yang bagus agar suara mp3nya menjadi lebih bagus dan mudah ditirukan oleh burung yang kita perdengarkan.

Cara memaster burung dengan audio mp3 adalah diwaktu pagi hari dan sore hari ketika burung sedang rajin-rajinnya berkicau.Disini saya menggunakan cara saya sendiri untuk memaster burung-burung peliharaan saya yang mungkin berbeda dengan cara yang dilakukan banyak orang.Dalam tahap ini tidak saya sarankan sama persis karena setiap pemilik burung pasti memiliki caranya sendiri-sendiri untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginannya.Disamping itu juga setiap burung memiliki mental yang berbeda-beda.

Silahkan Anda berimajinasi sendiri,yang jelas memaster burung dengan mp3 suara burung itu bisa,ini sudah terbukti untuk burung peliharaan saya yang akan saya perlihatkan video-videonya nanti lain waktu.Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
Tag : Dunia Burung
0 Komentar untuk "Memaster Burung Dengan Mp3"

Terima kasih sudah bergabung di situs timkicau ini,semoga bermanfaat dan salam kicau mania

Back To Top